Bocoran Oppo A9s Beredar, Usung Baterai Besar dan Punya Chipset Gaming!

0
853
Oppo A9 Copyright© Technology News World

Oppo A9s Merupakan Versi Murah dari Oppo A9?

Smeaker.com – Perusahaan asal Tiongkok yakni Oppo dikabarkan sedang mengerjakan smartphone terbarunya yang menggunakan nama Oppo A9s. Sesuai namanya, smartphone ini merupakan generasi penerus dari Oppo A9 yang sudah lebih dulu tersedia di pasaran.

Dan kini muncul bocoran dari Oppo A9s yang berbasis Bluetooth SIG dan memiliki nomor model CPH1931. Dalam bocoran ini tidak memberikan informasi secara keseluruhan, namun mengungkap soal detail utama dari Oppo A9s.

Baca juga: Gimana Nasib Smartphone yang Tidak Masuk Dalam Database Kemenperin? Diblokir?

Bocoran yang didapatkan dari laman sertifikasi Geekbench ini terdaftar dengan menggunakan nomor model PCHM10. Berdasarkan keterangan dari Geekbench, diduga jika smartphone tersebut merupakan Oppo A9s.

Oppo A9 Copyright© Technology News World

Sepertinya, PCHM10 tersebut merupakan versi lain dari Oppo A9, sementara untuk CPH1931 dihadirkan untuk melenggang ke pasar global. Benarkah demikian? Namun yang pasti, dari sisi spesifikasi memang tidak jauh beda.

Baca: Buruan Update, Smartphone Murah Redmi Ini Dapat Update Android Pie!

Dari bocoran yang beredar, HP Android ini hadir dengan menggunakan layar beresolusi HD+ 720 x 1600 pixel, sayangnya belum diketahui untuk ukuran layar yang digunakan oleh Oppo A9s ini nantinya. Tapi kemungkinan tetap mengusung ukuran 6.5 inch seperti Oppo A9, atau menggunakan layar yang berukuran lebih kecil.

Masuk pada bagian dapur pacunya, Oppo A9s ini hadir dengan ditenagai chipset Snapdragon 665 dengan kartu grafis GPU Adreno 618. Chipset ini memiliki clock speed 1,8 GHz yang dibantu dengan RAM 4 GB dan memiliki memori internal berukuran 128 GB.

Selain itu, Oppo A9s ini juga sudah berjalan pada sistem operasi android 9 pie dengan antarmuka dari Color OS 6.0.1. Smartphone ini juga bakal didukung dengan kapasitas baterai yang besar, yakni mencapai 5.000 mAH.

Baca juga: Berikut Fitur Andalan Oppo K3 yang Siap Memanjakan Kalian Nanti!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here