Buruan Update, Smartphone Murah Redmi Ini Dapat Update Android Pie!

0
961
Copyright©Gadget Lite

Smartphone Murah Redmi Y2 Dapat Android Pie

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, jika Redmi saat ini sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone pertama d dunia dengan dukungan kamera 64 miliknya. Disamping itu, sub-brand dari Xiaomi ini juga masih tetap menggulirkan pembaruan OS untuk perangkat miliknya.

Yang terbaru, kini giliran Smartphone Murah Redmi Y2 yang mendapat jatah pembaruan OS Android 9 Pie tersebut. Saat ini, pembaruan ini sedang berada di perjalanan, dan kemungkinan membutuhkan waktu beberapa hari untuk bisa sampai ke seluruh pengguna Redmi Y2.

Baca juga: Beli HP Android Dapat Hadiah TV LED 43 Inch, Mau?

Pembaruan dalam Smartphone Murah ini memiliki ukuran yang sangat besar, yakni 1.4 GB. Selain menghadirkan Android Pie, pembaruan ini juga membawakan fitur baru, salah satunya ialah dukungan untuk mengunci kontak Google.

Copyright©bejagadget

Pembaruan ini juga memberikan dukungan untuk membuka layar beranda dengan sensor sidik jari, jam layar kunci yang nantinya bisa kalain sesuaikan dengan menggunakan menu Settings >> Lock Screen & Password >> Advanced Setting.

Baca juga: Ada Kartu Khusus Pengguna HP Android Xiaomi, Bonus Data 15GB Per-bulan!

Sejumlah masalah yang terdapat didalam Smartphone Murah ini sebelumnya seperti Volume Media yang tak bisa dipulihkan, kontak yang didalam kartu SIM tidak bisa dihapus, kini semua masalah tersebut sudah teratasi dengan adanya pembaruan tersebut.

Ada juga perbaikan pada Hand free call duration pada Redmi Y2 yang sebelumnya tidak bisa tampil dengan benar didalam Game Turbo, serta ditambah dengan adanya peningkatan sinkronisasi yang ada didalamnya.

Nah bagi anda pengguna Smartphone Murah ini, maka silahkan cek pembaruan OS ini didalam menu pengaturan. Jika masih belum tersedia maka tunggu saja, jika sudah terdapat update maka silahkan cari sambungan Wifi untuk mulai memperbaruinya.

Baca juga: Resmi Rilis di Indonesia, Harga Redmi 7A Dijual Cuma Rp 1 jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here