Mobile Legends Kedatangan Hero Baru Kloningan dari Johnson, OP Parah!

0
1040
Copyright©Istimewa

Mobile Legends Rilis Hero Baru di Advanced Server

Smeaker.com – Akhirnya hero misterius yang pertama dari Mobile Legends resmi rilis di advanced server, hero ini memiliki nama Bixi yang masuk kedalam role tank. Sebelumnya seluet dari hero ini sempat muncul dalam acara Moonton Epicon 2019 beberapa waktu lalu.

Hero tank Mobile Legends yang satu ini memiliki bentuk tubuh yang sangat unik, dimana memiliki daua buah perisai yang masing-masing berada di lengan kanan dan kirinya. Nah buat kalian yang penasaran apa fungsi dari perisai tersebut, langsung saja simak ulasan skill dari Bixi dibawah ini.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends Ini Pas Banget Combo Dengan Dyrroth, Auto Mythic!

Skil Pasif

Copyright©Youtube/VYgaming

Skill pasif dari hero Mobile Legends ini mampu memberikan sebuah mark/tanda kepada lawannya. Dimana skill ini mampu mengurangi tingkat regenerasi lawan sebesar 50% selama 4 detik.

Skill 1

Copyright©Youtube/VYgaming

Nah skill 1 dari Bixi inilah yang membuatnya mirip dengan Johnson. Dimana hero Mobile Legends tersebut menarik dirinya dan masuk kedalam perisai yang ia miliki membentuk sebuah roda. Lalu Bixia bisa melaju kedepan dan jika mengenai lawan akan menghasilkan 150 Magic Damage, memberikan efek stun selama 0.5 detik, serta memberikan efek knockback.

Baca juga: Bukan Dyrroth Atau Lunox, Inilah 5 Hero Late Game Mobile Legends Paling Bahaya!

Skill 2

Copyright©Youtube/VYgaming

Bixi melemparkan perisainya kearah depan, jika mengenai lawan akan memberikan damage sebesar 300 Magic damage. Jika mengenai lawan, maka bakal mengurangi Cooldown dari skill tersebut hingga 85%, sehingga bisa membuatnya digunakan berulang-ulang.

Skill Ultimate

Copyright©Youtube/VYgaming

Dan skill 3 atau ultimate dari hero Mobile Legends ini adalah, Bixy mendapat peningkatan movement speed sebesar 30% selama 10 detik. Selain itu ia juga mengeluarkan larva disepanjang jalur yang ia lewati, jika larva ini mengenai lawan maka akan memberikan 60 magic damage kepada lawan.

Saat ini, hero baru Mobile Legends ini masih tersedia di Advanced server saja, belum ada kabar kapan kira-kira hero tank yang OP ini bakal rilis di original server. Jadi kita tunggu saja update informasi selanjutnya.

Baca juga: Meskipun Sekarat, 5 Hero Mobile Legends Ini Paling Sulit Mati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here