Ada Kartu Khusus Pengguna HP Android Xiaomi, Bonus Data 15GB Per-bulan!

0
1651
Copyright©The Verge

Smartfren Kasih Bonus Hingga Rp 3.6 Juta Untuk Pengguna HP Android Xiaomi

Smeaker.com – Xiaomi menjadi brand smartphone yang cukup laris di pasaran, salah satunya Indonesia. Dimana HP Android miliknya yang dikenal murah banget dibandingkan para kompetitor, menjadikan salah satu alasan kesuksesanya.

Dan kali ini, salah satu operator seluler di Indonesia yakni Smartfren, bakalan menyediakan paket khusus bagi kalian pengguna HP Android Xiaomi. Hal ini tidak terlepas dengan banyaknya pengguna smartphone milik perusahaan pimipinan Lei Jun tersebut.

Baca juga: Buruan Beli, 7 HP Android Keren Ini Kembali Turun Harga

“Pengguna Smartfren saat ini mencapai 20 juta. Nah 30% menggunakan ponsel Xiaomi. Tumbuh tiga kali lebih banyak dan naik terus,” Kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, dikutip dari laman Inet.detik.

Copyright©The Verge

Namun saat itu Djoko mengaku jika dirinya tidak bisa memberikan rincian soal HP Android Xiaomi tipe apa saja yang digunakan oleh para konsumen. Dia hanya menyebutkan soal range harganya saja.

Baca juga: Beli HP Android Dapat Hadiah TV LED 43 Inch, Mau?

“Semua kelas ada, dari yang tinggi hingga entry level. Paling besar ponsel kelas menengah di bawah Rp 2 juta. Kan memang pangsa pasarnya di situ, Rp 2 juta ke bawah,” kata Djoko.

Nah harapannya, dengan ada program bundling dengan smartpone Redmi 7A ini maka bisa menambah jumlah pelangganya. Bahkan mereka bersedia memberikan bonus paket data 15GB per bulan selama 2 tahun lho.

“Hanya dengan top-up Rp 50 ribu tiap bulannya pengguna Redmi 7A mendapat total bonus senilai Rp 3,6 juta. Dan pulsa yang mereka isikan tidak terpotong,” lanjut  Djoko.

Tidak hanya menyediakan paket bundling untuk pembelian smartphone saja, namun Smartfren juga berencana menggoda para pengguna HP android Xiaomi untuk memberikan sebuah paket top-up khusus.

“Bulan depan ada paket top-up untuk pengguna Xiaomi. Top-up Rp 50 ribu mendapat 26 GB. Lalu ada opsi top-up Rp 75 ribu mendapat 46GB,” tutup Djoko.

Baca juga: Waduh, HP Android Xiaomi dan HTC Terancam Diblokir, Kenapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here