Buruan Beli, 7 HP Android Keren Ini Kembali Turun Harga

0
10878
Copyright©techadvisor

7 HP Android Turun Harga Makin Murah

Smeaker.com – Didalam pasar smartphone Indonesia di awal bulan Agustus ini memang sedang ramai kedatangan berbagai produk baru. Mulai dari kelas menengah kebawah hingga kelas premium sudah mulai berdatangan guna menyapa para penggemarnya.

Selain itu datangnya ponsel baru, sejumlah perusahaan ini ternyata juga sedang sibuk mengoreksi harga jual dari HP Android miliknya yang sudah ada dipasaran. Tentu hal ini perlu dilakukan agar nantinya perangkat mereka cepat laku dan tidak kalah saing dengan berbagai produk baru.

Baca juga: Stok Habis, HP Android Vivo Ini Sudah Tak Diproduksi Lagi?

Seperti yang dilaporkan oleh laman Tabloid Pulsa, dimana sejumlah nama HP Android yang beberapa waktu lalu sudah mengalami penurunan harga, kali ini dipangkas kembali agar harganya semakin murah dan bisa menggoda para konsumen.

Copyright©techadvisor

HP Android pertama kali ini yang mengalami penurunan harga adalah Realme 3 Pro, dimana dipasar online harga perangkat tersebut masih Rp 3 jutaan, namun dipasar offline kini tinggal Rp 2.9 jutaan untuk versi RAM 4 GB.

Baca juga: Waduh, HP Android Xiaomi dan HTC Terancam Diblokir, Kenapa?

Selanjutnya ada Redmi Note 7 varian RAM 4 Gb, dimana HP Android tersebut kini bisa anda beli senilai Rp 2.6 jutaan saja. Lalu saudaranya yakni Redmi 7 juga mengalami penurunan harga dalam kesempatan ini, dimana untuk versi RAM 2 GB bisa anda beli senilai Rp 1.6 jutaan saja, dan versi RAM 3 GB bisa dibeli senilai Rp 1.9 jutaan.

HP Android lainnya yang juga mengalami penurunan harga kali ini adalah Nokia 6.1 Plus yang kini bisa anda beli senilai Rp 2.4 jutaan, lalu ada Huawei Y7 Pro 2019 yang bisa anda beli senilai Rp 1.750.000 untuk versi RAM 3GB.

Dan yang terakhir ada HP Android Galaxy A30, dimana ponsel terbaru milik Samsung tersebut kini bisa anda dapatkan dengan banderol harga senilai Rp 2.7 jutaan saja perunitnya.

Baca juga: Daftar HP Android yang Dapatkan Update EMUI 10, Cek Punyamu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here