Samsung Galaxy Note 10+ Juga Diluncurkan, Segini Harganya!

0
278
Copyright©9to5Google

Samsung Galaxy Note 10+ Didukung Dengan RAM dan Baterai Lebih Besar

Smeaker.com – Selain Galaxy Note 10, pihak Samsung juga meluncurkan saudaranya yakni Samsung Galaxy Note 10+ yang memiliki spesifikasi lebih mantap, meskipun tidak banyak perubahan yang diberikan didalamnya.

Perbedaan paling mencolok pertama terdapat pada bagian depan, dimana Samsung Galaxy Note 10+ ini memiliki ukuran layar yang lebih luas yakni 6.8 inch. Masih sama dengan seri reguler, layar smartphone ini memiliki lubang sebagai rumah dari kamera depan yang biasa disebut dengan konsep Punch Hole.

Baca juga: Dirilis Hari ini di Indonesia, Berikut Sejumlah Keunggulan Oppo K3!

Untuk kamera depannya sendiri, Samsung Galaxy Note 10+ memiliki resolusi yang sama dari saudaranya yakni 10 MP. Sementara itu pada bagian belakang, smartphone ini memiliki 4 kamera belakang yang bisa digunakan.

Copyright©Verizon

Untuk kamera utama memiliki ukuran 12 MP (lensa utama) + 16 MP (ultra wide) + 12 MP (telefoto) + Sensor 3D ToF. Nah kamera ke empat inilah yang membedakan Samsung Galaxy Note 10+ dengan versi regulernya.

Baca juga: Waduh, HP Android Xiaomi dan HTC Terancam Diblokir, Kenapa?

Lalu pada bagian dapur pacunya, Samsung Galaxy Note 10+ dibekali dengan chip Snapdragon855+ atau Exynos 9825 tergantung dari wilayar pemasaranya nanti.

Sementara untuk media penyimpanannya, HP Android ini dibekali dengan RAM 12 GB dan memori internal 256GB/512GB. Yang menarik, kapasitas penyimpanan tersebut masih bisa diperbesar lagi dengan menggunakan memori microSD hingga kapasitas maksimal 1 TB.

Untuk penampung dayanya,  Samsung Galaxy Note 10+ memiliki kapasitas lebih besar yakni 4.300 mAh dengan fitur Super fast charging 45W, dimana teknologi ini mampu mengisi baterai dari 0-100% dengan waktu 30 menit saja.

Dengan membawakan spesifikasi yang lebih baik, jelas untuk harga Samsung Galaxy Note 10+ ini dibanderol sedikit lebih mahal dipasaran, yakni senilai Rp 16 jutaan. Di Indonesia, Pre-order Galaxy Note 10+ ini juga dibuka mulai tanggal 9-18 Agutsus 2019 besok di sejumlah toko online ternama.

Baca juga: Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here