Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 10

0
282
Copyright©The Verge

Pre-order Samsung Galaxy Note 10 Dibuka Besok

Smeaker.com – Sesuai dengan yang dijadwalkan, akhirnya pihak Samsung secara resmi meluncurkan smartphone premium terbarunya yakni Samsung Galaxy Note 10 kepublik pada hari Rabu (7/8/19) kemarin.

Tak sendirian, smartphone ini datang bersamaan dengan saudaranya yakni Galaxy Note 10+ yang membawakan spesifikasi lebih baik didalamnya. Lantas apa saja yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Note 10 ini?

Baca juga: Waduh, HP Android Xiaomi dan HTC Terancam Diblokir, Kenapa?

Kita awali pada bagian depan, dimana Samsung Galaxy Note 10 hadir dengan menggunakan layar berukuran  6.3 inch Dynamic AMOLED dan memiliki sensor sidik jari didalam layar. Dimana teknologi ini menemani fitur keamanan lainnya yakni Face Unlock, Pola, dan juga Password untuk menjaga privasi pengguna.

Copyright©The Verge

Untuk bagian dapur pacunya, Samsung Galaxy Note 10 ini ditenagai oleh chipset terbaru yakni Snapdragon 855+ untuk pasar Korea Selatan dan Amerika Serikat. Sementara pasar lain salah satunya Indonesia bakal menggunakan chip Exynos 9825 terbaru dari Samsung.

Baca juga: Sejumlah Fitur Unggulan Oppo K3 Membuatnya Layak Dibeli!

Chip tersebut bakal dibantu dengan RAM berukuran 8 GB dan memori internal 256GB tanpa adanya slot microSD. Lalu untuk bagian fotografinya, HP Android ini telah dibekali dengan 3 kamera belakang yang memiliki resolusi cukup mantap.

Ketiga kamera Samsung Galaxy Note 10 memiliki ukuran 12 MP (lensa utama) + 12 MP (Telefoto) + 16 MP (Ultra wide) lengkap dengan LED flash. Sementara untuk kamera depannya, smartphone ini memiliki kamera selfie berukuran 10 MP.

Untuk menemani aktifitas pengguna, Samsung Galaxy Note 10 ini dibekali dengan bateria berkapasitas 3.5000 mAh yang didukung oleh fitur Super fast charging yang mampu mengisi daya baterai 0 persen hingga penuh dengan waktu 30 menit saja.

Untuk anda yang tertarik membelinya, harga Samsung Galaxy Note 10 dibanderol mulai dari Rp 13 jutaan perunitnya. Dan di Indonesia, pre-order Samsung Galaxy Note 10 dibuka mulai tanggal 9-18 Agustus 2019 di sejumlah toko online di Indonesia.

Baca juga: Smartphone 5G Samsung ini Dapat Sertifikat Wifi Alliance, Segera Dirilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here