Tanggal Peluncuran iPhone 11 Dibocorkan Orang Ini, Kapan?

0
331
Copyright©wccftech

iPhone 11 Dirilis Bulan Depan?

Smeaker.com – Hingga lewat pertengahan tahun 2019, perusahaan Apple sampai sekarang masih saja bungkam perihal sosok dari smartphone terbaru mereka yang kemungkinan bakal menggunakan nama iPhone 11.

Jangankan bocorannya, bahkan jadwal peluncuran dari iPhone 11 ini pun sama sekali tidak dibeberkan oleh pihak Apple. Ini bukan kali pertama, karena memang perusahaan Apple dikenal sangat tertutup perihal ponsel baru yang sedang mereka kerjakan saat ini.

Baca juga: Dirilis Hari ini di Indonesia, Berikut Sejumlah Keunggulan Oppo K3!

Namun hal ini pun berubah ketika bos Softbank berulah, dimana dirinya keceplosan memberitahu mengenai jadwal peluncuran iPhone 11 milik Apple tersebut. Hal ini bermula ketika dirinya melaporkan mengenai pendapatan kuartalan, dimana Ken Miyauchi mendapatkan sebuah pertanyaan dari seorang jurnalis.

Copyright©wccftech

Saat itu bos Softbank tersebut mendapat pertanyaan mengenai sebuah aturan telekomunikasi baru yang akan berlaku pada tanggal 1 Oktober 2019 mendatang. Dimana dalam aturan baru in mewajibkan para operator Jepang guna membiayai data dari harga perangkat didalam kontrak pelanggan.

Baca juga: Waduh, HP Android Xiaomi dan HTC Terancam Diblokir, Kenapa?

Saat itu, Myauchi menjawab jika mereka belum bisa memastikan bagaimana softbank menangani peluncuran dari iPhone 11, pasalnya saat itu hanya 10 hari sebelum undang-undang tersebut diterapkan.

Nah jika iPhone 11 ini disebut 10 hari sebelum berakhirnya bulan September, maka bisa dikatakan jika smartphone ini bakal dirilis pada tanggal 20 September 2019? Namun tanggal ini tentu tidak begitu mengejutkan, pasalnya selama ini sudah menjadi ciri khas dari Apple untuk meluncurkan produk baru dikisaran tanggal tersebut.

Menyadari jika dirinya telah membocorkan soal tanggal rilis iPhone 11, ia pun seketika meralat jika dirinya tidak tahu kapan ponsel iPhone terbaru itu bakal dirilis oleh pihak Apple.

Baca juga: Alasan Pengguna iPhone Ogah Move On ke HP Android, Setuju?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here