Laris Manis Dalam Penjualan Perdana, Flash Sale Realme X Ke-2 Siap Digelar Lagi!

0
965
Copyright©Realme

Flash Sale Realme X Ke-2 Digelar Besok, Harganya Lebih Murah

Smeaker.com – Pada tanggal 3-5 Agustus 2019 kemarin, pihak Realme telah mengadakan promo bertajuk Super Brand Day secara eksklusif di toko online Shopee. Dan dalam kesempatan tersebut, mereka juga menjual ponsel anyarnya yakni Realme X.

Hasilnya sangat memuaskan, dimana dalam penjualan perdana tersebut, seluruh unit Realme X yang disiapkan telah ludes terjual. Dan hal ini pun menjadikan Realme X sebagai smartphone flagship yang paling laris dan terjual cepat di toko online Shopee.

Baca juga: Waduh, HP Android Xiaomi dan HTC Terancam Diblokir, Kenapa?

Selain menjual Realme X, sub-brand dari Oppo ini juga memasarkan smartphone mereka lainnya yang sudah tersedia di pasaran, mulai dari Realme 2, Realme 2 Pro, Realme U1, Realme C2, hingga Realme 3 Pro.

Copyright©Shopee

“Saya sangat senang mengetahui bahwa realme X diterima dengan hangat di pasar Indonesia. Mulai dari hari pertama pre-order online pada 25 Juli, kami mendapat jumlah pre-order yang cukup besar untuk smartphone kamera pop-up pertama kami. Kemudian diikuti oleh rekor di mana realme X telah terjual habis saat Super Brand Day di Shopee ke anak-anak muda di Indonesia. Ini membuktikan bahwa semangat “Dare to Leap” kami yang diikuti oleh penelitian ekstensif selama bertahun-tahun untuk mengetahui secara lebih dalam inovasi ponsel cerdas yang anak muda inginkan di Indonesia berjalan dengan baik,” Ujar Josef Wang selaku Marketing Director realme SEA, dikutip dari laman Tabloid Pulsa.

Nah melihat kesuksesan tersebut, pihak Realme pun bakal menggelar penjualan Realme X kedua pada tanggal 8 Agustus 2019 besok mulai pukul 00.00 WIB di toko online Shopee.

Dalam penjualan kedua ini, nantinya harga Realme X versi RAM 4GB/128 Gb ini dijual senilai Rp 3.499.000 dari harga normalnya Rp 3.799.000. HP Android ini punya 2 varian warna yang bisa dipilih, yakni Space Blue dan Polar White.

Baca juga: Bersiaplah, HP Android Realme dengan Kamera 64 MP Rilis Pekan ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here