Punya Sertifikat Militer, HP Android Tangguh Ini Harganya Cukup Murah!

0
3797
Copyright©Todotech

HP Android LG K30 Dijual Rp 2 Jutaan

Smeaker.com HP Android menjadi sebuah alat elektronik yang berfungsi untuk berkomunikasi maupun melakukan aktifitas multitasking lainnya. Karena peranannya yang sangat penting, maka pasti banyak orang yang ingin menjaga perangkat agar tetap aman dan awet untuk jangka waktu yang lama.

Mungkin HP Android dari vendor LG ini bisa kalian jadikan pilihan. Ya baru-baru ini perusahaan yang berasal dari Korea Selatan. Mereka telah meluncurkan smartphone beru bernama LG X2 2019 atau bisa juga dikenal sebagai LG K30.

Baca juga: Dirilis Hari ini di Indonesia, Berikut Sejumlah Keunggulan Oppo K3!

HP Android ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 5.45 inch dan memiliki resolsui setara HD+ 720 x 1440 pixel. Layar tersebut memiliki aspek rasio 18:9 dengan menggunakan kaca lengkung 2.5D yang disebut sebagai FullVision.

Copyright©GSM Arena

Sementara itu untuk dapur pacunya, HP Android ini hadir dengan ditenagai oleh Prosesor Quad-core 1.4 GHz dengan chip Snapdragon 425 yang dibarengi oleh kartu grafis dari Adreno 308. LG K30 juga didukung oleh RAM berukuran 2GB dan memiliki memori internal 32 GB yang bisa diperluas dengan microSD.

Baca juga: Waduh, HP Android Xiaomi dan HTC Terancam Diblokir, Kenapa?

Lalu untuk bagian fotografinya, HP Android ini telah dibekali dengan kamera belakang berukuran 13 MP + LED flash. Sementara untuk bagian bodi depannya LG K30 dilengkapi dengan kamera selfie berukuran 5 MP.

Sementara untuk penampung dayanya, LG K30 dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Yang menjadi daya tarik dari HP Android ini adalah dukungan sertifikasi MIL-STD 810G yang membuatnya sangat tangguh dan tahan banting, sehingga ponsel ini pun pas banget buat kalian yang memiliki aktifitas outdoor.

Sesuai dengan spesifkasi yang dimilikinya, HP Android ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni senilai 163 USD atau setara dengan Rp 2 jutaan saja. Ponsel ini hanya memiliki satu varian warna, yakni New Aurora Black.

Baca juga: Resmi Rilis di Indonesia, Harga Redmi 7A Dijual Cuma Rp 1 jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here