Dirilis Hari ini di Indonesia, Berikut Sejumlah Keunggulan Oppo K3!

0
2077
Copyright©mashable India

Berapa Harga Oppo K3 di Indonesia?

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui bersama, jika pihak Oppo Indonesia bakal meluncurkan smartphone terbaru mereka di Tanah Air yakni Oppo K3. Dijadwalkan ponsel ini bakalan hadir pada hari Rabu (7/8/19) ini.

Berbeda dengan seri sebelumnya, untuk penjualan Oppo K3 ini bakal mereka lakukan secara online, hal ini diungkapkan langsung oleh Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia. ia juga menambahkan, jika Indonesia menjadi bagian dari 4 negara yang diizinkan untuk menjual smartphone keren ini.

Baca juga: Resmi Rilis di Indonesia, Harga Redmi 7A Dijual Cuma Rp 1 jutaan

Sebelumnya sudah ada negara China sebagai tuan rumah, India, Ketiga antara Thailand atau Filipina. Alasan kenapa Indonesia terpilih menjadi salah satu negara yang didatangai Oppo K3 ini adalah, tidak terlepas dengan penjualan Oppo F11 edisi Online lalu. Meskipun tidak disebutkan soal angka pastinya, namun diklaim penjualan saat itu sangatlah tinggi.

Copyright©mashable India

“Nantinya kami akan menjual Oppo K3 secara flash sale di 8 Agustus di Lazada jam 12.40 WIB,” kata Aryo dikutip dari laman Inet.detik.

Baca juga: Waduh, HP Android Xiaomi dan HTC Terancam Diblokir, Kenapa?

Oppo K3 ini hadir dengan membawakan segudang fitur menarik untuk menemani aktifitas multimedia dari pengguna. HP Android ini hadir dengan panoramic OLED dengan layar bersih tanpa adanya gangguan Notch dibagian atas, sehingga pas banget buat gaming maupun aktifias multimedia lainnya.

Lebih mantap lagi, Oppo K3 ini juga didukung dengan Dolby Atmos didalamnya, serta terdapat Touch Boost guna meningkatkan respon sentuhan pada saat pengguna bermain game makin sensitif.

“Jadi K3 ini cocok untuk anak muda yang peduli dengan great value pada sebuah smartphone dan juga peduli dengan spesifikasi tinggi dengan harga yang sesuai dengan budget mereka,” lanjut Aryo.

Lalu berapa banderol harga Oppo K3 di Indonesia nanti? mengenai hal tersebut Aryo belum memberikan jawabannya, ia hanya memberikan kode jika harganya masih di angka Rp 3 jutaan.

“Sebagai bocoran Oppo K3 ini akan kami jual di angka Rp 3 jutaan. Berapanya nanti diumumkan saat peluncuran,” tutup Aryo.

Baca juga: Gandeng Seniman Indonesia, Oppo Reno 10x Zoom Limited Edition Mulai Dijual!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here