Resmi Rilis di Indonesia, Harga Redmi 7A Dijual Cuma Rp 1 jutaan

0
472
Copyright©Xiaomi

Ada Flash Sale Redmi 7A Dengan Harga Lebih Murah

Smeaker.com – Pada bulan Mei 2019 lalu secara global, perusahaan Xiaomi telah mengenalkan smartphone murah terbarunya yang menggunakan nama Redmi 7A. Dan kini, smartphone itu pun sekarang sudah mendarat di pasar Indonesia.

Yang menjadi daya tarik smartphone ini adalah, selain harga Redmi 7A yang dibanderol murah, ponsel ini masih mengusung desain klasik dimana pada bagian layarnya didesain tidak memiliki notch, namun menggunakan bezel yang cukup tebal sebagai rumah dari earphone dan kamera depan.

Baca juga: Stok Habis, HP Android Vivo Ini Sudah Tak Diproduksi Lagi?

Untuk bagian layarnya sendiri, Redmi 7A ini dibekali dengan layar berukuran 5.45 inch dengan panel IPS LCD dan memiliki resolusi HD+. Semetara dibagian atasnya, smartphone ini memiliki sebuah kamera depan berukuran 5MP untuk membantu pengguna untuk berfoto selfie maupun melakukan video call.

Copyright©Xiaomi

“Kami mengurangi cahaya biru (di layar) untuk menjaga mata pengguna,” Ujar Steven Shi, Country Manager Xiaomi Indonesia, dikutip dari laman Inet.Detik.

Baca juga: 4 HP Android Premium yang Kini Bisa Kamu Beli Mulai Rp 1 Jutaan, Mau?

Sementara itu pada bagian panel belakangnya, Redmi 7A dibekali dengan satu kamera berukuran 13 MP dengan sensor Sony IMX486 yang dilengkapi oleh LED flash untuk membantu pencahayaanya. Sayangnya pada panel belakang ini anda tidak akan menemui sensor fingerprint, karena pihak Xiaomi tidak membekalinya.

Lalu pada bagian dapur pacunya, HP Android ini hadir dengan ditenagai chipset Snapdragon 439 yang dibantu oleh RAM berukuran 2GB dan memori interna 16 GB. Untuk kartu grafisnya, Redmi 7A sudah menggunakan GPU Adreno 50.

Untuk penampung dayanya, Redmi 7A ini dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar yakni 4.000 mAh dan didukung fitur fast charging 10W. Bagi anda yang tertarik membelinya, harga Redmi 7A ini dijual senilai Rp 1.3 jutaan di Indonesia.

Setiap konsumen yang melakukan pembelian Redmi 7A bakal mendapatkan starter pack smartfren dengan bonus 15 GB per bulan cukup dengan melakukan top up Rp 50 ribu. Bagi anda yang ikutan ajang flash sale di Lazada dan MI.com pada 13 Agustus 2019 nanti, maka harga Redmi 7A ini dijual eksklusif senilai Rp 1.2 jutaan.

Baca juga: Xiaomi Dipastikan Garap Redmi Note 8 Dengan kamera 64 MP, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here