Stok Habis, HP Android Vivo Ini Sudah Tak Diproduksi Lagi?

0
5605
Copyright©TelecomTalk

 HP Android Vivo V15 Tak Tersedia di Toko Online?

Smeaker.com – Perusahaan asal Tiongkok yakni Vivo juga cukup rajin dalam meluncurkan smartphone baru di pasaran, dua diantaranya adalah Vivo S1 dan Vivo Z1 Pro yang telah mereka rilis di pasar Indonesia baru-baru ini.

Namun ada sedikit kabar yang kurang mengenakkan, dimana pihak Vivo disebut telah menghentikan produksi salah satu HP Android keren miliknya yang cukup fenomenal di pertangahan tahun 2019 ini.

Baca juga: Sama-sama Membidik Anak Muda, Apa yang Beda Dari Vivo Z1 Pro dengan S1?

Perangkat tersebut adalah Vivo V15 dan V15 Pro, dimana kedua HP Android disebut sudah tak dijual lagi secara online. Dan saat ini hanya tersedia secara offline hingga stok terakhir habis.

Copyright©TelecomTalk

Hal ini dikarenakan pihak Vivo telah meluncurkan HP Android seri terbaru lagi yang lebih kompetitif dipasaran, perangkat tersebut adalah Vivo S1 dan Vivo Z1 Pro yang keberadaanya disebut telah menggeser popularitas dari duo V15 tersebut. Terlebih harga jual yang dimilikinya juga tidak jauh berbeda.

Baca juga: Xiaomi Dipastikan Garap Redmi Note 8 Dengan kamera 64 MP, Seperti Apa?

Menanggapi rumor yang beredar mengenai HP Android miliknya, Yoga Samiaji selaku Senior Product Manager Vivo Indonesia mengatakan, jika hingga saat ini pihak Vivo masih terus memproduksi duo Vivo V15 dan Vivo V15 Pro di Indonesia, jadi belum ada rencana untuk dihentikan.

Meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan jika suatu saat pihak Vivo bakal menghentikan produksi HP Android miliknya yang mereka kerjakan di pabrik Vivo di kawasan Cikupa, Tangerang, Banten. Dan salah satu pertimbanganya adalah kehadiran dari produk baru yang lebih mempuni dan siap bersaing di era perkembangan teknologi saat ini.

“Kami punya roadmap secara strategi. Kalau nanti keluar produk baru, biasanya ada (produksi ponsel lain) yang offline. Kalau misalnya kami tiba-tiba punya rencana di akhir tahun untuk mengeluarkan produk baru, ya nanti dilihat lagi,” Kata Yoga Dikutip dari laman KompasTekno.

 Baca juga: Pre-Order Vivo Z1 Pro di Indonesia Dibuka Hari Ini, Harganya Cuma Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here