Xiaomi Dipastikan Garap Redmi Note 8 Dengan kamera 64 MP, Seperti Apa?

0
738
Copyright©Akurat

Redmi Note 8 Dirilis Bulan Agustus ini?

Smeaker.com – Dalam beberapa pekan belakangan ini, tedapat rumor jika vendor Xiaomi sedang bersiap untuk mengungkapkan mengenai sosok smartphone terbaru mereka yakni Redmi Note 8.

Akan tetapi saat itu, kabar tersebut belum mendapatkan konfirmasi langsung dari pihak. Namun kemarin, Lu Weibing selaku Vice President dan Manajer Umum Redmi telah memberikan konfirmasi akan kedatangan Redmi Note 8 ini.

Baca juga: Xiaomi Punya Smartphone Bertenaga Surya, Seperti Apa?

Seperti yang dilaporkan oleh laman Gizchina, jika Lu Weibing telah memberikan tanggapan terkait pertanyaan dari netizen soal Redmi Note 8. Dimana ia pun menjawab jika smartphone tersebut bakalan hadir dengan menggunakan spesifikasi maupun kinerja yang lebih bertenaga dari seri sebelumnya.

Copyright©Akurat

Meskipun pernyataan dari petinggi Redmi tersebut masih belum memuaskan, tetapi setidaknya hal ini bisa menjadi penegas mengenai keberadaan Redmi Note 8 tersebut memang nyata.

Baca juga: 4 HP Android Premium yang Kini Bisa Kamu Beli Mulai Rp 1 Jutaan, Mau?

Beberapa waktu lalu netizen juga bertanya kepada Wang Tang selaku Direktur Produk dari Xiaomi tentang apakah Redmi bakal menggelar konferensi Pers pada bulan Agustus 2019? Dan dari pertanyaan tersebut, maka muncul spekulasi jika HP Android tersebut bakal rilis di bulan Agustus ini. Benarkah?

Sebagai genarasi penerus, sudah pasti Redmi Note 8 bakal membawakan spesifikasi yang lebih baik dibandingkan pendahulunya yakni Redmi Note 7. Dikabarkan jika smartphone ini bakal dibekali dengan kamera 64 MP dan pengisian baterai yang lebih cepat dari sebelumnya.

Penggunaan kamera 64 MP pada Redmi Note 8 ini mungkin cukup masuk akal, pasalnya beberapa waktu lalu pihak Redmi telah memamerkan sebuah prototype smartphone yang didukung dengan kamera 64 MP tersebut.

Diklaim, jika lensa 64 MP yang digunakan oleh Redmi Note 8 ini merupakan sensor kamera milik Samsung yakni ISOCELL Bright GW 1 yang beberapa waktu lalu sempat dikenalkan.

Baca juga: Redmi ‘Latah’ Bikin Smartphone Gaming Dengan Harga Murah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here