Sejumlah HP Android Nokia Bakal Dirilis Tahun Ini, Mana yang Kamu Tunggu?

0
743
Copyright©GSM Arena

HP Android Nokia Sudah Dapat Sertifikasi Dari Berbagai Negara

Smeaker.com – Ada kabar menarik HMD Global selaku pemilik vendor Nokia, dimana kini mereka sedang sibuk mempersiapkan sejumlah HP Android terbarunya yang bakal dirilis akhir tahun 2019 ini.

Bocoran ini beredar dari berbagai lembaga sertifikasi yang telah didapatkan Nokia dari berbagai negara. Diantaranya termasuk smartphone Nokia 6.2 dan Nokia 7.2 yang beberapa waktu lalu sempat mencuatnya bocoran spesifikasinya.

Baca juga: Xiaomi Punya Smartphone Bertenaga Surya, Seperti Apa?

Seperti yang dilaporkan oleh lama Tabloid Pulsa, dari laman Kominfo Indonesia ada HP Android Nokia dengan nomor model ‘TA-1192’ telah lulus sertifikasi. Beberapa pekan sebelumnya, model yang sama diketahui juga telah lulus sertifikasi di Rusia.

Copyright©GSM Arena

Sementara itu di India, terdapat 2 HP Android yang telah mendapatkan sertifikasi BIS dengan menggunakan kode nomor ‘TA-1193’ dan ‘TA-1201’. Selain itu, ada juga 2 model smartphone dengan kode nomer ‘TA-1178’ dan ‘TA-1196’ juga telah mendapatkan sertifikasih FCC.

Baca juga: 4 HP Android Premium yang Kini Bisa Kamu Beli Mulai Rp 1 Jutaan, Mau?

Dengan sejumlah sertifkasi yang didapatkan, maka sudah jelas hal ini menjadi isyarat jika deretan HP Android Nokia tersebut kemungkinan besar bakalan hadir pada akhir tahun 2019 ini. Perlu diketahui, jika TA-1178 merupakan Nokia 6.2, dan TA-1196 ini adalah Nokia 7.2.

Kedua HP Android Nokia tersebut kabarnya bakalan hadir dengan menggunakan fitur NFC dan ditenagai oleh chipset Snapdragon 660. Untuk Nokia 7.2 ini nantinya bakalan hadir dengan layar yang memiliki notch waterdrop, serta pada bagian belakang memiliki desain kamera bulat sebagai rumah 3 kamera dan LED flash.

Untuk spesifikasinya, HP Android ini bakal dibekali dengan baterai 3.500 mAh dan fast charging 18W, serta sudah berjalan pada sistem operasi Android 9.0 Pie.

Baca juga: Terjun Bebas, Harga Nokia 9 PureView Tinggal Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here