Smartphone 5G Samsung ini Dapat Sertifikat Wifi Alliance, Segera Dirilis?

0
648
Samsung Galaxy A80 Copyright© TechRadar

Smartphone 5G Samsung Terbaru Rilis Tahun ini?

Smeaker.com – Ada kabar terbaru dari vendor asal Korea Selatan yakni Samsung Mobile, dimana Smartphone 5G miliknya tak lama lagi bakal menyapa para penggemarnya di publik. Perangkat apakah itu?

Dari informasi yang beredar disebutkan, jika Smartphone 5G yang dimaksud ini adalah versi lain Dari Samsung Galaxy A90, dimana smartphone tersebut diketahui telah mendapatkan sertifikat Wifi.

Baca juga : 4 HP Android Premium yang Kini Bisa Kamu Beli Mulai Rp 1 Jutaan, Mau?

Melalui halaman resmi dari Wifi Alliance disebutkan, jika Smartphone 5G ini telah terdaftar dengan menggunakan kode nomor SM-A908B. Dimana dari halaman tersebut menerangkan, jika ponsel tersebut bakal didukung dengan sistem operasi Android 9 Pie dengan dual-band Wifi 802.11.ac.

Copyright©GSm arena

Sayangnya, dalam data tersebut tidak disebutkan mengenai spesifkasi yang dimiliki oleh Smartphone 5G Samsung ini. Meskipun begitu, maka kita bisa mendapatkan bocoran jika ponsel tersebut merupakan versi lain dari Galaxy A90 yang kini sedang disiapkan oleh Samsung.

Baca juga: Makin keren, Kini Google Assistant Juga Bisa Baca Pesan WhatsApp Lho, Caranya?

Seperti yang disampaikan oleh laman GSM Arena, jika HP android ini bakalan hadir dengan menggunakan 3 kamera belakang yang disusun secara vertikal. Ketiga kamera ini nantinya bakal memiliki ukuran 48 MP + 12 MP + 5 MP.

Berbeda dengan Galaxy A80 yang mengusung pop-up rotating camera, Smartphone 5G ini disinyalir bakal menggunakan konsep desain layaknya ponsel seperti pada umumnya. Lalu untuk bagian depannya masih belum diketahui, akankah menggunakan notch atau poni, atau dibenamkan didalam layar (Punch hole).

Terlepas dari Smartphone 5G yang sedang mereka siapkan, Samsung diketahui telah mendaftarkan sejumlah nama smartphone Galaxy A Series terbarunya yang akan diluncurkan pada tahun 2020 mendatang kepada Kantor Paten Uni Eropa (EUIPO).

Baca juga: HP Android Samsung Lawas ini Dapat Update Android Pie, Cek Punyamu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here