Harga Samsung Galaxy Note 10 Lebih Murah dari Prediksi, Berapa?

0
365
Copyright©BGR

Samsung Galaxy Note 10 Dirilis Pekan Ini

Smeaker.com – Tinggal menghitung hari saja guna menyambut kedatangan salah satu smartphone tercanggih dari vendor Samsung abad ini tiba, ya perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy Note 10 yang dijadwalkan bakal rilis pada pekan ini.

Seperti yang diberitakan beberapa waktu lalu, dimana Samsung Galaxy Note 10 dijadwalkan bakal rilis pada tanggal 7 Agustus 2019 mendatang. Untuk tempat perilisan smartphone ini sendiri bakal dilakukan di Amerika Serikat, sama seperti pendahulunya.

Baca juga: Pre-Order Vivo Z1 Pro di Indonesia Dibuka Hari Ini, Berbagai Bonus Ini Menanti!

Terkait hal tersebut, kini ada bocoran informasi terbaru yang menyebutkan jika harga Samsung Galaxy Note 10 ini bakalan lebih murah dibandingkan dengan sejumlah prediksi yang beredar belakangan ini.

Copyright©BGR

Menurut Tech Enthusiast bernama Ishan Agarwal melalui akun Twitternya mengatakan, jika harga Samsung Galaxy Note 10 versi 256GB bakal dijual senilai 949 Euro atau setara Rp 15 jutaan. Sementara untuk Galaxy Note 10+ senilai 1099 Euro (Rp 17 jutaan), dan untuk versi 512 GB dijual senilai 1199 Euro.

Baca juga: Penjualan Perdana Realme X Ada Hadiah Total Senilai Rp 100 Juta, Jangan Ketinggalan!

Agarwal menjelaskan, jika harga Samsung Galaxy Note 10 tersebut merupakan di wilayah Eropa, meskipun nantinya kemungkinan bakal ada sedikit perbedaan, tergantung dari biaya pajak yang harus dibiarkan nanti.

Jika dilihat, tentu harga HP Android tersebut masih lebih murah jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S10+ pada saat pertama kali hadir di Eropa, dimana saat itu dibanderol senilai 999 Euro. Sementara untuk Galaxy S10 dijual senilai 899 Euro.

Harga Samsung Galaxy Note 10 ini bahkan sama dengan Huawei P30 Pro yang dijual 949 Euro, dan masih jauh lebih murah dari iPhone XS yang dijual 1159 Euro. Sementara itu untuk harganya di pasar Amerika Serikat juga masih lebih murah lagi dibandingkan prediksi awal dulu.

Namun ini masih sekedar rumor yang beredar, jadi untuk memastikan soal berapa harga Samsung Galaxy Note 10 kita tunggu saja informasinya setelah waktu perilisan tiba. Kabar menariknya, smartphone ini juga bakal tersedia di indonesia.

Baca juga: Samsung Galaxy A30s Bakal Bawa Kamera Lebih Banyak, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here