Bersiaplah, HP Android Realme dengan Kamera 64 MP Rilis Pekan ini

0
611
Copyright©istimewa

HP Android Realme dengan Kamera 64 MP Rilis Pertama Kali di India!

Smeaker.com – Ada kabar menarik datang dari sub-brand Oppo yakni Realme. Dimana mereka dikabarkan segera meluncurkan HP Android dengan dukungan kamera 64 MP pada pekan ini.

Keberadaan smartphone tersebut disampaikan langsung oleh Madhav Sheth selaku CEO Realme melalui akun Twitter miliknya. Melalui sebuah Cuitannya, ia juga menyertakan tautan yang mengarah pada akun Twitter resmi dari Realme.

Baca juga: Dipangkas Lagi, 2 HP Android Realme Ini Turun Harga Makin Murah!

Seperti yang kita lihat pada poster yang tersebar, dimana Realme bakal merilis HP Android terbaru mereka dengan kamera 64 MP dalam sebuah ajang inovasi kamera Realme di India pada tanggal 8 Agustus 2019 mendatang.

Copyright©Twitter

Menyertai poster yang beredar, kita bisa melihat adanya empat buah kamera (Quad Camera) itama yang ada pada HP Android tersebut. Dan untuk kamera paling atas sendiri terdapat tulisan 64 MP.

Baca juga: Pre-Order Vivo Z1 Pro di Indonesia Dibuka Hari Ini, Berbagai Bonus Ini Menanti!

Sebelumnya, beberapa waktu lalu Madhav Sheth telah memberikan bocoran mengenai hasil jepretan kamera 64 MP milik HP Android Realme. Dan saat itu juga ia mengatakan, jika India bakal menjadi negara pertama yang bakal kedatangan smartphone tersebut.

Nah yang kali ini menjadi sumber perbincangan para netizen adalah mengenai sosok dari HP Android Realme yang menggunakan kamera 64 MP, dimana ada spekulasi yang mengatakan sebagai bagian dari Realme 4.

Namun laman teknologi ternama yakni Gizmochina memiliki pendapat, jika fitur kamera 64 MP tersebut bisa saja membuat HP Android tersebut masuk dalam deretan Realme X yang memang datang sebagai kelas premium, atau malah bisa menjadi produk baru dari Realme nanti.

Apapun itu, untuk jawaban pasti tentang HP Android Realme dengan dukungan kamera 64 MP ini bakal terjawab dalam acara yang digelar dalam beberapa hari lagi. So, kita tunggu saja.

Baca juga: Penjualan Perdana Realme X Ada Hadiah Total Senilai Rp 100 Juta, Jangan Ketinggalan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here