Pre-Order Vivo Z1 Pro di Indonesia Dibuka Hari Ini, Harganya Cuma Segini!

0
1017
Copyright©Selular

Vivo Z1 Pro Dibekali 3 Kamera Belakang Dan Baterai jumbo

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, pihak Vivo Indonesia telah secara resmi mengumumkan soal kedatangannya Vivo Z1 Pro di Tanah Air. Dimana smartphone tersebut hadir dengan membawakan keunggulan 3 kamera belakang miliknya.

Nah seperti yang dijadwalkan sebelumnya, jika pada tanggal 5 Agustus 2019 ini, pihak Vivo mulai membuka Pre-order Vivo Z1 Pro di Indonesia. Dalam Pre-order ini mereka menggandeng toko online ternama yakni Lazada Indonesia.

Baca juga: Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Harus Mengetik Dulu, udah Coba?

Pre-order Vivo Z1 Pro ini dibuka mulai pukul 14.00 WIB nanti secara resmi di official store resmi Vivo. Untuk Z1 Pro yang dijual kali ini adalah versi ROM 64GB, dimana smartphone tersebut memiliki 2 varian warna yakni Sonic Blue dan Sonic Black.

Copyright©Vivo
Copyright©Vivo

Ada yang menarik bagi anda yang ikutan pre-order hp android ini, dimana pihak Vivo telah menyiapkan sejumlah bonus yang sayang banget buat dilewatkan begitu saja. Dalam Pre-order Vivo Z1 Pro, para konsumen berhak mendapatkan hadiah berupa IM3 Big Quota 30GB, Promo Cicilan Kredivo Rp 200.000, PUBG In-Game Item (Selama persediaan masih ada) dan Gift Box (selama persediaan masih ada).

Baca juga: 3 Hp Android Keren Dirilis Bulan Ini, Mana yang Kamu Tunggu?

Untuk banderol harga Vivo Z1 Pro ini msih belum diketahui, tapi kemungkinan tidak jauh beda dengan harga jualnya di negara lain. Sebelum membeli hp android ini, alangkah baiknya anda mengetahui sejumlah spesifikasi unggulan yan dimiliki.

Vivo Z1 Pro ini hadir dengan menggunakan layar 6.53 inch FHD+ (1080 x 2340 pixel) dengan konsep layar punch hole. Kamera depan smartphone ini memiliki ukuran 32 MP, sementara pada bagian belakang disematkan 3 kamera berukuran 16 MP + 8 MP + 2 MP.

Lalu untuk dapur pacunya, Vivo Z1 Pro telah ditenagai chip Snapdragon 712 dengan RAM 4 GB dan memiliki memori internal 64 GB. Lalu untuk menemani aktifitas pengguna, smartphone ini dibekali dengan baterai 5.000 mAh.

Baca juga: Dirilis Dengan 3 Kamera Belakang, Harga Vivo V17 Neo Dibanderol Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here