Samsung Galaxy A30s Bakal Bawa Kamera Lebih Banyak, Seperti Apa?

0
984
Copyright©

Samsung Galaxy A30s Menampakkan diri di Geekbench

Smeaker.com – Ditahun 2019 ini, perusahaan Samsung memang begitu banyak meluncurkan smartphone Galaxy A Series di pasaran. Bahkan ada beberapa yang sudah dipasarkan di Indonesia juga.

Nah kini ada kabar terbaru yang menyebutkan, jika perusahaan asal Korea Selatan tersebut sedang mengerjakan smartphone baru yang menggunakan nama Samsung Galaxy A30s. ini merupakan versi baru dari Galaxy A30 yang sudah rilis duluan.

Baca juga: Rilis Pekan Depan di Indonesia, Berikut Spesifikasi Unggulan Oppo K3!

Yang menarik, bahkan smartphone ini sudah menampakkan diri di laman Geekbench beberapa waktu lalu. Dan kali ini, bocoran terbaru Samsung Galaxy A30s muncul dari laman 91Mobiles melalui salah satu sumber terpecaya terkait informasi dari ponsel tersebut.

Copyright©Igyaan

Dari bocoran yang beredar disebutkan, jika Samsung Galaxy A30s ini bakalan hadir dengan menggunakan desain yang berbeda dibandingkan pendahulunya. Meskipun tidak banyak, nantinya smartphone ini bakal menggantik konsep layar Infinity-U menjadi Infinity-V.

Baca juga: Makin Canggih, WhatsApp Bakal Bisa Dipakai Bersamaan di Android dan iOS?

Lebih lanjut, HP Android ini disebutkan bakal memiliki konfigurasi kamera belakang yang lebih banyak. Jika sebelumnya Galaxy A30 menawarkan dual kamera, maka Samsung Galaxy A30s ini bakalan hadir dengan menggunakan 3 kamera belakang.

Sayangnya untuk resolusi dari kamera tersebut masih belum diketahui, namun dengan adanya tambahan kamera ini pastinya hasil jepretan Samsung Galaxy A30s ini pun bisa semakin mantap lagi nantinya.

Di laman Geekbench, Samsung Galaxy A30s hadir dengan menggunakan nomor mesin SM-A307FN, dimana smartphone ini bakal ditenagai oleh prosesor Octa-core 1.59 GHz dengan RAM berukuran 3 GB. untuk chipset yang digunakan masih belum diketahui, tapi kemungkinan masih Exynos 7904 yang berbasis android 9 pie.

Baca juga: Poster Sudah Beredar, Smartphone Murah Samsung Ini Segera Dirilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here