Makin Menarik, HP Android Terbaru Vivo Ini Juga Masuk Indonesia Pekan Depan!

0
1973
Copyright©PCQuest

HP Android Vivo Z1 Pro Masuk Indonesia Pekan depan

Smeaker.com – Setelah sebelumnya perusahaan Oppo dan Xiaomi yang bakal merilis ponsel barunya di Indonesia, kini perusahaan asal Tiongkok lainnya yakni Vivo juga ikutan merilis smartphone baru pekan depan.

HP Android terbaru Vivo yang akan rilis di Indonesia kali ini adalah Vivo Z1 Pro. Hal ini disampaikan langsung oleh Tyas K Rarasmurti selaku PR Manager Vivo Idonesia, dimana smartphone baru mereka ini bakal membidik anak muda sebagai target pemasaran.

Baca juga: Mantap, HP Android Keren Oppo ini Pekan Depan Rilis di Indonesia!

Nah sebelumnya Vivo S1 ini juga membidik pasar serupa di Indonesia. Lantas apa yang membedakan HP Android ini dengan Vivo Z1 Pro? Dimana smartphone ini hadir untuk mereka yang membutuhkan performa tangguh dan siap melakukan aktiftas multitasking, termasuk mereka yang hobi bermain game mobile.

Copyright©PCQuest

Dijelaskan pula, jika kinerja dari HP Android ini bakal sangat powerfull. Hal ini tidak terlepas dari dukungan chipset Snapdragon 712 AIE, serta memiliki kapasitas baterai yang sangat besar yakni 5.000 mAh menjadikan Vivo Z1 Pro bisa tahan lama.

Baca juga: Bersiaplah, Smartphone Murah Xiaomi Ini Masuk indonesia Pekan Depan!

Terlebih lagi, adanya dukungan Dual Engine-fast charging membuat pengisian daya baterai lebih cepat nantinya. Lalu untuk bagian depannya, Vivo Z1 Pro ini sudah dibekali dengan layar yang sangat luas yakni 6.53 inch dengan resolusi FHD.

HP Android ini tidak menggunakan konsep notch maupun kamera pop-up, karena Vivo Z1 Pro ini mengusung konsep punch hole sebagai rumah kamera depannya. Tentu hal ini akan membawakan pengalaman menarik untuk pengguna.

“Kami membekali triple camera di bagian belakang. Jadi ponsel ini tidak hanya kuat bermain game, tapi juga mumpuni untuk mengabadikan momen. Bagi Vivo, kamera bagus sudah keharusan ada di jajaran ponsel kami,” ujar Tyas dikutip dari laman Inet.detik.

Bagi anda yang tertarik dengan Vivo Z1 Pro, nantikan kedatangan HP Android ini pekan depan di Indonesia, tepatnya pada tanggal 5 Agustus 2019 mendatang.

Baca juga: Dirilis Dengan Spesifikasi Garang, Harga Vivo Z5 Dijual Cukup Terjangkau!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here