Berikut Deretan Smartphone Galaxy A Series yang Dirilis Samsung Selanjutnya!

0
490
Copyright©techradar

Samsung Sudah Daftarkan Galaxy A Series Terbaru di Tahun 2020

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, ditahun 2019 ini perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung memang jor-joran dalam meluncurkan seri smartphone terbaru mereka. Baik itu dari kelas entry level hingga kelas premium mereka jajaki semuanya.

Selain Galaxy M Series, Samsung juga dilketahui meluncurkan generasi baru dari Galaxy A series yang memiliki varian lebih banyak dibandingkan Galaxy A Series sebelumnya. Dirilisnya seri smartphone ini disebutkan sebagai pengganti Galaxy J Series yang dianggap sudah ketinggalan jaman dan kurang bisa bersaing saat ini.

Baca juga: Wow, HP Android Samsung Terbaru Ini Punya Baterai 6.000 mAh!

Beruntung, dengan langkah barunya ini Samsung telah berhasil menggoda minat pada pengguna gadget untuk membeli perangkat miliknya. Hal ini cukup wajar, pasalnya pada perangkat terbarunya ini, Samsung tidak pelit fitur didalamnya.

Copyright©techradar

Saat ini, sudah ada sejumlah HP Android Samsung yang sudah rilis di pasar global, termasuk Indonesia salah satunya. Perangkat tersebut diantaranya adalah Samsung Galaxy A10, A20, A30, A50, A60, A70, dan yang paling baru adalah Galaxy A80.

Baca juga: Mantap, HP Android Keren Oppo ini Pekan Depan Rilis di Indonesia!

Dan bahkan ada kabar yang menyebutkan, jika Samsung akan menggulirkan Galaxy A40 serta model yang paling atas dari Galaxy A, yakni Galaxy A90 dengan dukungan chipset terbaru yakni Snapdragon 855.

Nah untuk menjaga eksistensi dari seri smartphone barunya tersebut, maka Samsung pun tekah mendaftarkan serangkaian model Galaxy A Series yang akan mereka luncurkan di kesempatan selanjutnya.

Deretan smartphone itu diantaranya adalah Galaxy A11, A21, A31, A41, A51, A61, A71, A81, serta A91. Dimana kesemuanya ini telah Samsung daftarkan ke Europian Union Intellectual Property Office.

Namun ada yang meragukan akankah semua Galaxy A series tersebut Samsung luncurkan di tahun 2020 mendatang. Mengingat Samsung masih memiliki versi lain dari setiap produk seperti seri ‘e’ dan juga ‘s’ yang menjadi varian lain dari sejumlah produk mereka yang diatas tadi. Seperti contohnya tahun ini sudah ada Galaxy A10e dan Galaxy A10s.

Baca juga: Samsung Patenkan HP Android Baru Dengan 3 Layar Ditumpuk, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here