Wow, HP Android Samsung Terbaru Ini Punya Baterai 6.000 mAh!

0
3553
Samsung Galaxy M20 Copyright©Android Authority

HP Android Samsung Galaxy M20s Punya Baterai 6.000 mAh

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, Samsung Indonesia telah resmi meluncurkan HP Android terbaru mereka di Indonesia yang menggunakan nama Samsung Galaxy M20. Smartphone ini hadir dengan menggunakan hastag #sobatantilowbat.

Hastag tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya HP Android tersebut hadir dengan membawakan kapasitas baterai yang sangat besar yakni 5.000 mAh. Yang lebih menarik lagi, harga Samsung Galaxy M20 yang ditawarkan juga sangat terjangkau.

Baca juga: Rilis Pekan Depan, Harga Samsung Galaxy A10s Dijual Rp 1 jutaan?

Nah kini, ada kabar terbaru yang menyebutkan jika Samsung sedang mempersiapkan generasi penerus dari HP Android tersebut. Dimana ponsel ini kabarnya bakalan hadir dengan menggunakan nama Galaxy M20s.

Samsung Galaxy M20 Copyright©Android Authority

Digadang-gadang, jika Galaxy M20s ini bakal menjadi versi upgrade dari Samsung Galaxy M20 yang sudah tersedia dipasaran. sebagai versi update, jelas HP Android ini memiliki spesifikasi yang lebih baik dibandingkan pendahulunya, terutama pada bagian kapasitas baterai yang dimiliki.

Baca juga: Dipangkas Lagi, 2 HP Android Realme Ini Turun Harga Makin Murah!

Diakabarkan, jika HP Android ini bakalan hadir dengan menggunakan kapasitas baterai yang lebih besar, yakni 6.000 mAh. Tentu kapasitas ini menjadikan Galaxy M20s sangat bisa diandalkan untuk menemani aktifitas penggunannya nanti.

Namun sayangnya, selain bocoran mengenai kapasitas baterai yang digunakan, belum ada informasi lain mengenai spesifikasi yang akan di usung oleh Galaxy M20s ini. Kemungkinan besar HP Android ini memilki spesifikasi yang tidak jauh beda dari saudara sebelumnya, hanya beberapa spesifkasi saja yang mengalami peningkatan.

Nah bagi anda yang sudah tak sabar untuk mengetahui spesifikasinya, maka kita tunggu saja informasi resmi dari pihak Samsung mengenai HP Android ini.

Baca juga: Tablet Murah Samsung Galaxy Tab A  8.0 (2019) Segera Masuk indonesia, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here