Smartphone 5G terbaru Xiaomi Nongol di TENAA, Seperti Apa?

0
356
Xiaomi Mi Mix 3 Copyright©Android Pit

Smartphone 5G Xiaomi Adalah Mi Mix 4?

Smeaker.comXiaomi memang tidak pernah berhenti untuk meluncurkan smartphone terbaru mereka dipasaran. Seperti yang mereka lakukan kali ini, dimana salah satu smartphone mereka yang belum diketahui identitasnya nongol dilaman sertifikasi China yakni TENAA.

Identitas dari ponsel baru Xiaomi ini masih belum diketahui, termasuk mengenai detail spesifikasinya. Namun diketahui dalam daftar TENAA jika Hp android tersebut memiliki kode nomor M1908F1XE.

Baca juga: Tablet Murah Samsung Galaxy Tab A  8.0 (2019) Segera Masuk indonesia, Harganya?

Dalam daftar TENAA tersebut mengungkapkan, jika smartphone baru Xiaomi ini hadir dengan dukungan jaringan 5G didalamnya nanti. Banyak spekulasi yang muncul mengenai perangkat ini, termasuk ada yang menyebut jika ini bisa jadi seri Mi Mix nantinya.

Copyright©TENAA

Bukan tanpa alasan, pasalnya nomor seri yang digunakan oleh smartphone baru Xiaomi ini mirip sekali dengan Mi Mix 2S yakni M1803D5XE. Selain itu, dengan adanya dukungan jaringan 5G didalamnya tentu ini menjadi indikasi bakal menjadi smartphone 5G kedua dari Xiaomi setelah Mi Mix 4.

Baca juga: Bersiaplah, Smartphone Murah Xiaomi Ini Masuk indonesia Pekan Depan!

Seperti apa yang disampaikan oleh Wang Teng Thomas selaku Product Director Xiaomi, dimana ia mengatakan jika perusahaanya kini memiliki smartphone 5G terbaru yang akan tiba di paruh kedua tahun 2019 ini.

Selain itu, HP Android terbaru itu juga bakal memiliki pengisian nirkabel yang lebih baik dibandingkan Mi 9 yang didukung 20W. untuk saat ini memang belum ada banyak bocoran terkait smartphone yang diduga sebagai Mi Mix 4 tersebut. Namun beberapa waktu lalu Xiaomi sempat menggoda jika ponsel baru ini bakal membawakan layar yang lebih luas.

Perlu diketahui jika Mi Mix merupakan seri smartphone paling tinggi milik Xiaomi, jadi kita bisa berharap jika nantinya Mi Mix 4 ini bakalan hadir dengan chip Snapdragon 855 ataupun Snapdragon 855+.

Baca juga: Xiaomi Black Shark 2 Pro Resmi Diluncurkan, Harganya Dibanderol Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here