Dipangkas Lagi, 2 HP Android Realme Ini Turun Harga Makin Murah!

0
7102
Copyright©Gadgetren

2 HP Android Realme Makin Murah di Toko Online dan Offline

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, perusahaan asal Tiongkok yakni Realme telah resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang mengusung konsep pop-up kamera selfie yakni Realme X.

Dengan adanya produk baru tersebut, pastinya membuat harga jual HP Android Realme lainnya khususnya yang sudah lama berada di pasaran dipangkas. Hal ini merupakan salah strategi marketing yang sudah biasa dilakukan guna meningkatkan nilai jualnya nanti.

Baca juga: Pre-Order Vivo Y12 Sudah Dibuka, Harganya Cuma Segini!

Seperti yang disampaikan oleh laman TabloidPulsa, jika ada 2 seri HP Android Realme yang harganya terkoreksi pada pekan terakhir di bulan Juli ini. Kedua perangkat yang dimaksud tersebut adalah Realme U1 dan Realme 3 Pro.

Copyright©Inet.detik

Untuk Realme 3 Pro, harga resmi yang dipatok oleh pihak perusahaan memang masih sama dari pekan sebelumnya. Namun untuk dipasaran, harga HP Android ini sudah dijual dengan lebih murah dibandingkan harga resminya.

Baca juga: Jelang Hari Kemerdekaan, HP Android Keren Ini Diskon Harga Tinggal Rp 500 Ribuan!

Tak hanya pedagang online saja, namun sejumlah pedagang offline telah memangkas harga Realme 3 Pro ini menjadi lebih murah. Untuk Realme 3 Pro versi (4GB/64GB), HP Android ini sudah bisa didapatkan dengan harga Rp 2.8 jutaan saja.

Lalu untuk versi RAM 6GB/64GB saat ini harganya tinggal Rp 3 jutaan, dan untuk versi paling tinggi yakni RAM 6GB/128Gb dijual senilai Rp 3.350.000. berbeda dengan 3 Pro, untuk Realme U1 memang sudah mendapatkan harga lebih murah dari toko resminya.

Nah untuk mendapatkan harga lebih murah tersebut, maka konsumen bisa membeli HP Android ini di official online store Realme yang berada di Lazada Indonesia. Untuk versi RAM 3GB dijual senilai Rp 1.8 jutaan, sementara untuk versi RAM 4GB dijual senilai Rp 2.2 jutaan.

Baca juga: Harganya Beda Tipis, Mending Pilih Realme X atau Realme 3 Pro?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here