Pre-Order Vivo Y12 Sudah Dibuka, Harganya Cuma Segini!

0
957
Copyright©Vivo

Pre-Order Vivo Y12 Ada Cahsback Rp 200 ribu

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu kita mengabarkan, jika Vivo Y12 telah resmi mendapatkan sertifikat TKDN dari Kemenprin. Dan tak butuh waktu lama bagi Vivo Indonesia untuk langsung memasarkan perangkat tersebut.

Vivo Y12 ini sudah dibuka masa Pre-ordernya secara eksklusif di toko online JD.ID, dimana promo ini dibuka pada tanggal 29 Juli – 2 Agustus 2019 mendatang. Untuk banderol harga Vivo Y12 yang ditawarkan juga cukup terjangkau, yakni Rp 2.199.000.

Baca juga: Soal Konten Hot Kimi Hime di YouTube, Menkominfo: Kirimkan Link!

Selama periode Pre-order tersebut, bagi anda yang membeli Vivo Y12 maka bakal mendapatkan bonus berupa Sport Bluetooth Headset serta Voucher JD.ID senilai Rp 200.000. Nantinya smartphone ini bakal dikirimkan ke konsumen pada tanggal 4 Agustus 2019.

Copyright©JD.ID

Perlu diketahui, jika HP Android ini pertama kali diperkenalkan di pasar India pada bulan Juni 2019 lalu. Dimana Vivo Y12 hadir dengan menggunakan layar 6.35 inch dengan resolusi HD+ serta ditenagai oleh prosesor Octa-core 2.0 GHz Helio P22.

Baca juga: Bocoran Smartphone Terbaru Oppo Dengan Konsep Waterfall Screen Beredar!

Untuk media penyimpanannya, Vivo Y12 telah dibekali dengan RAM berukuran 3 GB dengan memori internal 64 GB dan sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android 9.0 Pie. Kapasitas baterai yang dimiliki oleh smartphone ini juga sangat besar, yakni 5.000 mAh.

Pada bagian fotografinya, Vivo Y12 telah dibekali dengan 3 kamera belakang berukuran 13 MP (sensor utama) + 8 MP (Ultra Wide) dan + 2 MP (Depth Sensor). Lalu untuk bagian depannya, smartphone ini punya kamera berukuran 8 MP yang diletakkan pada sebuah notch waterdrop di layar.

Jadi bagi anda yang tertarik membeli Vivo Y12 ini, sebaiknya langsung saja ikutan promo tersebut untuk mendapatkan sejumlah hadiah menarik yang ditawarkan.

Link Pembelian : https://bit.ly/2Gxwa1N

Baca juga: Vivo Y15 Sudah Resmi Dijual di Indonesia, Harganya Cuma Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here