Samsung Galaxy A80 Edisi Black Pink Segera di Jual di Indonesia, Harganya?

0
541
Copyright©Samsung

Samsung Galaxy A80 Edisi Black Pink Dijual Pekan ini

Smeaker.com – Setelah beberapa waktu lalu resmi meluncurkan Samsung Galaxy A80 dengan dukungan Triple Rotating Kamera, kini pihak Samsung Indonesia bersiap meluncurkan varian terbatas dari smartphone tersebut.

Edisi terbatas ini adalah Samsung Galaxy A80 Spesial Black Pink yang merupakan hasil kolaborasi Samsung dengan Girlband asal Korea Selatan yang sedang naik daun tersebut. Berbeda dengan varian reguler, dalam penjualan edisi spesial ini Samsung memberikan sejumlah bonus menarik didalamnya.

Baca juga: Harganya Beda Tipis, Mending Pilih Realme X atau Realme 3 Pro?

Dalam paket penjualan Samsung Galaxy A80 Edisi Black Pink ini, maka konsumen berhak mendapatkan Galaxy Buds dan Galaxy Watch yang didesain secara spesial menggunakan kombinasi warna Pink dan Hitam.

Copyright©Samsung

Bagi anda yang tertarik, Pre-order smartphone ini dibuka mulai tanggal 1 Agustus 2019 mendatang. Dimana untuk harga Samsung Galaxy A80 edisi Black Pink ini dijual mulai Rp 14.999.000. Ada tambahan bonus berupa Galaxy Friends edisi Black Pink juga nantinya.

Baca juga: Jelang Hari Kemerdekaan, HP Android Keren Ini Diskon Harga Tinggal Rp 500 Ribuan!

“Kami memilih bekerjasama dengan Black Pink untuk Galaxy A karena mereka merupakan representasi yang tepat untuk menggambarkan live generation yang senang membagikan cerita dan pengalaman mereka secara live, menghasilkan konten-konten yang autentik serta ingin selalu terhubung dengan para penggemar melalui berbagai platform media sosial,” Kata Denny Galant, Head of Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia, dikutip dari laman Tabloid Pulsa.

Nah pihak Samsung juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang membeli HP Android ini. khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian menggunakan kartu Kredit Mandiri, maka bakal mendapatkan cashback sebesar Rp 750.000.

Bagi anda yang tertarik membeli Samsung Galaxy A80 Edisi Black Pink tersebut, maka bisa langsung saja memantaunya di situs resmi Samsung Indonesia nantinya.

Baca juga: Fitur yang jadi Ciri Khas Samsung ini Dihilangkan Pada Galaxy Note 10, Kenapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here