Bocoran Smartphone Terbaru Oppo Dengan Konsep Waterfall Screen Beredar!

0
2242
Oppo Find X Copyright©Pocket-lint

Bocoran Smartphone Terbaru Oppo Penerus Find X Beredar?

Smeaker.com – Setelah sukses meluncurkan Oppo Reno beberapa waktu lalu, rupanya kini perusahaan Oppo masih sibuk untuk mengembangkan smartphone terbaru mereka lagi yang merupakan generasi penerus dari Find X.

Keberadaan mengenai smartphone tersebut beredar setelah Brian Shen selaku Vice President Oppo memposting foto di akun Weibo miliknya. Dalam postingan tersebut, Brian memang tidak menyebutkan secara lansgung nama Find Z seperti yang banyak dirumorkan belakangan ini.

Baca juga: Jelang Hari Kemerdekaan, HP Android Keren Ini Diskon Harga Tinggal Rp 500 Ribuan!

Namun dugaan kuat ini muncul setelah smartphone ini difoto bersanding dengan Find X yang rilis pada tahun 2018 silam. Dalam postingan ini, bos Oppo tersebut mengatakan soal teknologi layar yang digunakan oleh ponsel barunya tersebut.

Copyright©Oppo

Mereka menyebutnya sebagai Waterfall Screen yang mana merupakan pengembangan dari tampilan layar sebelumnya yang pernah digunakan oleh Oppo, yakni Panoramic Arc Screen pada perangkat Find X.

Baca juga: Harganya Beda Tipis, Mending Pilih Realme X atau Realme 3 Pro?

Pada layar Waterfall Screen ini, pihak Oppo menjanjikan tampilan visual yang lebih mantap dan modern lagi nantinya. Hal ini tidak terlepas dari bentuk kurva yang ada dibagian tepi membentuk sudut 88 derajat. Selain itu, layar ini juga mampu menghasilkan rasio Screen to Body hingga 96,3% dengan perbandingan 22.9:9.

Copyright©Oppo

Maka jangan heran, jika HP android penerus Find X ini memiliki tampilan yang lebih apik dibandingkan seri sebelumnya. Namun yang jadi pertanyaan, dimana Oppo menempatkan kamera depan dari smartphone ini?

Konon dari rumor yang beredar, jika Oppo bakal membenamkan kamera dari Find Z ini dibagian bawah atau dalam layar. Yang menarik, kamera tersebut tidak akan terlihat sama sekali, berbeda dengan prototype yang beberapa waktu lalu sempat Oppo pamerkan melalui sebuah video singkat.

Sayangnya, hingga kini masih belum ada informasi menganai kapan Oppo meluncurkan smartphone keren tersebut. jadi kita tunggu saja perkembangan informasi selanjutnya.

Baca juga: Bikin Ngiler, Inilah Keistimewaan Oppo Reno 10x Zoom Edisi Barcelona yang Perlu Kamu Ketahui!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here