Makin Murah, 5 HP Android ini Harganya Dipangkas Lagi Tinggal Segini!

0
2510
Copyright©gadgets Now

5 HP Android Dapat Potongan Harga Lagi Makin Murah

Smeaker.com – Mungkin sudah menjadi ciri khas dipasaran ya, dimana setiap kali ada sejumlah produk baru yang hadir, maka sejumlah perangkat lama pun dipangkas harganya. Apalagi tujuannya jika bukan biar segera laku dan tidak kalah saing dengan produk baru tersebut.

Pun begitu dalam HP Android, kita tahu kini pergerakan pasar smartphone di Tanah Air sudah mulai berjalan. Banyak perusahaan global yang satu-persatu meluncurkan ponsel barunya di indonesia dengan menawarkan berbagai inovasi serta harga yang beragam.

Baca juga: Rekomendasi HP Android Murah Dengan Baterai Besar di Indonesia, Mau yang Mana?

Untuk itu, sejumlah HP Android yang pekan lalu sudah dipangkas harganya, kini mendapat potongan lagi sehingga membuat harganya pun menjadi semakin murah lagi di pasaran. Perangkat apa saja itu?

Copyright©MySmartPrice

Seperti yang dilaporkan oleh laman TabloidPulsa, jika ada 5 HP Android terkenal yang mengalami penurunan harga jual lagi dipasaran. kelima perangkat tersebut diantaranya milik vendor Samsung, Huawei, dan Realme.

Baca juga: Vivo Y15 Sudah Resmi Dijual di Indonesia, Harganya Cuma Segini!

Untuk smartphone Realme yang mengalami penurunan harga kali ini adalah Realme U1. Dimana pada pekan lalu ponsel ini dijual senilai Rp 2.3 jutaan, namun kini anda bisa membelinya seharga Rp 2 jutaan saja.

Selanjutnya ada duo Samsung Galaxy A50 dan Galaxy A70, dimana untuk harga Galaxy A50 (6GB/128GB)  dijual senilai Rp 4.100.000. Sementara untuk harga Galaxy A70, Hp Android sekarang dijual senilai Rp 5.2 jutaan.

Sementara itu untuk HP Android Huawei yang mendapat potongan harga adalah Huawei P30 dan P30 Pro. Untuk harga Huawei P30 saat ini bisa anda beli senilai Rp 8.800.000, lalu untuk harga P30 Pro kini bisa anda dapatkan senilai Rp 11.000.000.

Jika Anda Tertarik membelinya, bisa kunjungi Tautan Berikut ini: https://bit.ly/32QOmNv

Baca juga: 6 HP Android Xiaomi Dapat Potongan Harga, Buruan Sebelum Promo Berakhir!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here