6 HP Android Xiaomi Dapat Potongan Harga, Buruan Sebelum Promo Berakhir!

0
483
Copyright©Tech Advisor

HP Android Xiaomi Dapat Potongan Hingga Rp 1.3 Jutaan

Smeaker.com – Nama brand Xiaomi di Indonesia memang sudah sangat terkenal ya, dimana banyak sekali HP Android mereka yang digunakan di Tanah Air. Mulai dari smartphone murah hingga kelas premium pun begitu laris manis dipasaran.

Seperti kita tahu, jika akhir bulan ini menjadi awal masuk sekolah bagi para pelajar. Nah biasanya hal ini identik dengan promo bertajuk Back To School, dan kali ini vendor Xiaomi pun juga tak mau kalah dengan hal itu.

Baca juga: Realme X Resmi Masuk Indonesia Dengan Harga yang Menggoda, Mau Beli?

Bekerja sama dengan retail smartphone besar di Indonesia yakni Erafone, kini sejumlah HP Android Xiaomi mendapat potongan harga spesial untuk menyambut tahun ajaran baru bagi para pelajar.

Copyright©Erafone

Promo Back to Scholl Xiaomi ini berlangsung sejak tanggal 12 Juli – 31 Juli 2019 mendatang. Dimana ada 6 HP Android Xiaomi yang mendapat potongan harga spesial dalam promo kali ini, diantaranya adalah Redmi Note 6 Pro, Pocophone F1, Xiaomi Mi A2, Mi A2 Lite, Redmi 6, dan Redmi 6A yang bisa kalian dapatkan dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan umumnya.

Baca juga: Rekomendasi HP Android Murah Dengan Baterai Besar di Indonesia, Mau yang Mana?

Kita mulai dari Redmi Note 6 Pro, dimana HP Android ini memiliki 2 varian yakni RAM 3GB dan RAM 4GB. Untuk Versi RAM 3 GB kini bisa kalian beli senilai Rp 2.399.000 dari harga normalnya Rp 2.899.000, lalu unutk versi RAM 4GB bisa dibeli senilai Rp 2.799.000 dari harga normalnya Rp 3.299.000.

Lalu ada HP Android Xiaomi Pocophone F1 yang sempat fenomenal ditahun 2018 kemarin, dimana sekarang smartphone ini bisa kalian beli senilai Rp 4.6 jutaan untuk versi ROM 64 GB, dan Rp 5 jutaan untuk versi 128 GB.

Selanjutnya ada ponsel Android One Xiaomi yang juga mendapat potongan harga yang cukup besar yakni Xiaomi Mi A2, dimana HP Android ini bisa kalian beli senilai Rp 2.499.000 dari harga normalnya Rp 3.799.000.

Nah jika ada yang tertarik dengan sejumlah HP Android Xiaomi diatas, promo ini berlaku untuk pembelian secara offline di sejumlah gerai Erafone, jadi jangan sampai ketinggalan ya.

Baca juga: Saingi Nokia Daredevil, Xiaomi Hadirkan HP Android Dengan 4 Kamera Belakang?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here