Realme X Resmi Masuk Indonesia Dengan Harga yang Menggoda, Mau Beli?

0
651
Copyright┬ęDroidlime

Harga Realme X Dijual Mulai Rp 3 jutaan

Smeaker.com – Sesuai dengan yang dikabarkan beberapa waktu lalu, akhirnya sub-brand dari Oppo yakni Realme telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia dengan menggunakan nama Realme X.

Sebelum rilis di Indonesia, smartphone ini terlebih dahulu di kenalkan di negara asalnya yakni China pada tanggal 15 Mei 2019 silam. Wah cukup lama juga ya jarak waktunya? Untuk spesifikasi Realme X yang hadir di Indonesia ini tidak ada perbedaan dengan versi China, dimana HP Android ini punya kamera utama 48 MP yang ditemani dengan fitur Chroma Boost dan Super Nightscape.

Baca juga: Resmi Masuk indonesia, Samsung Galaxy M30 Dijual Mulai Rp 2 jutaan!

Sementara untuk kamera depannya, Realme X memiliki ukuran 16 MP dengan menggunakan skema Pop-up dan didukung oleh fitur AI Beauty didalamnnya. Hanya saja, ada perbedaan pada bagian kapasitas penyimpanannya.

Copyright┬ęDroidlime

Untuk Realme X yang hadir di Indonesia ini hanya yang varian RAM 4GB/128GB dan RAM 8GB/128GB. Sementara di China tersedia varian RAM 6GB dengan memori internal 64GB. Namun ada yang menarik, dimana Realme juga menghadirkan varian lain dari HP Android miliknya tersebut.

Baca juga: Rekomendasi HP Android Murah Dengan Baterai Besar di Indonesia, Mau yang Mana?

Varian lain ini adalah Realme X edisi Spider-Man: Far From Home yang merupakan edisi terbatas. Smartphone ini hadir dengan menggunakan varian RAM 8GB dan memori internal berukuran 128 GB.

Untuk spesifikasinya tidak jauh beda dengan Realme X versi reguler, hanya pada bagian casing belakangnya terdapat tema Spider-Man serta beberapa aksesoris yang identik dengan film tersebut. sayangnya, pihak Realme tak menyebutkan berapa banyak perangkat versi tersebut yang mereka siapkan.

Bagi anda yang tertarik, untuk harga Realme X versi RAM 8GB/.128 GB ini dijual senilai Rp 4.199.000 mulai tanggal 3 Agustus 2019 mendatang. Sementara untuk harga Realme X 4GB/128GB dijual senilai Rp 3.799.000, dan Realme X Spider-Man Edition dijual Rp 4.199.000, dimana keduanya mulai dipasarkan mulai tanggal 5 Agustus 2019 di toko online Shopee.

Baca juga: Resmi Dirilis, Versi Murah Realme 3i Dijual Mulai Rp 1 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here