Dua Smartphone Murah Samsung ini Segera Edar di Indonesia, Kapan?

0
380
Copyright©Medcom

Dua Smartphone Murah Samsung Dapatkan Sertifkat TKDN

Smeaker.com – Pabrikan Samsung memang kini sedang gencar-gencarnya merilis produk baru di Indonesia. Tidak hanya menyiapkan peluncuran Samsung Galaxy Note 10 series saja, namun sepertinya vendor asal Korea Selatan ini masih punya perangkat lain juga.

Berbeda dengan Galaxy Note 10 yang ada di kelas premium, yang terbaru ini sepertinya adalah Smartphone murah Samsung yang akan mendarat di Indonesia. Kedua smartphone tersebut memiliki kode nomor SM-A107F dan SM-A207F dan terdaftar di situs TKDN Indonesia.

Baca juga: Rekomendasi HP Android Murah Dengan Baterai Besar di Indonesia, Mau yang Mana?

Untuk SM-A107F ini merupakan kode nomor dari Galaxy A10s, sementara untuk SM-A207F diduga menjadi miliki Galaxy A20s. Dan kedua perangkat ini masuk dalam kelas Smartphone murah milik vendor Samsung.

Copyright©TKDN

Masing-masing dari Smartphone murah tersebut sukses menprehkan skor 34.30%, sehingga dipastikan bisa untuk di pasarkan di Indonesia. Menurut bocoran rumor yang beredar, jika Galaxy A10s ini nantinya bakalan hadir dengan dual kamera berukuran 13 MP + 2 Mp.

Baca juga: Harganya Cuma Ratusan Ribu, Ponsel Murah Nokia Ini Didukung 4G Lho!

Lalu untuk kamera depan HP android ini memiliki ukuran 8 MP untuk kebutuhan selfie. Sementara untuk dapur pacunya, Galaxy A10s bakal ditenagai dengan prosesor Octa-core 2. GHZ dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Sementara itu untuk Galaxy A20s, satu-satunya bocoran yang beredar jika Smartphone murah ini bakal memiliki dua varian warna yakni hitam dan biru. Sementara untuk desainnya tidak jauh beda dengan seri sebelumnya.

Nah untuk memastikan kapan tanggal rilis dari 2 Smartphone murah Samsung ini, maka kita tunggu saja update informasi selanjutnya.

Baca juga: Resmi Masuk indonesia, Samsung Galaxy M30 Dijual Mulai Rp 2 jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here