Rekomendasi HP Android Murah Dengan Baterai Besar di Indonesia, Mau yang Mana?

0
2884
Copyright©MoreNews

4 HP Android Murah Dengan Baterai Besar Layak Kamu Beli

Smeaker.comHP Android dengan dukungan baterai besar memang masih menjadi idaman banyak orang, terlebih bagi mereka yang memiliki aktifitas yang mengandalkan smartphone, pastinya tak mau kan jika harus bolak balik mengisi ulang daya baterai.

Nah jika anda salah satu orang yang kita maksud diatas, kali ini kita ingin memberikan rekomendasi HP Android Murah yang memiliki kapasitas baterai besar dan bisa diandalkan. Apa sajakah itu? Yuk simak jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Oppo Reno 10x Zoom Barcelona Edition Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harganya!

Oppo A1K

HP Android Murah dengan baterai besar pertama yang kita rekomendasikan adalah Oppo A1K. smartphone ini hadir dengan menggunakan baterai 4.000 mAh dan dijual seharga Rp 1.7 jutaan. Oppo A1K punya layar 6.1inch HD+ dan ditenagai oleh Chip Helio P22 dengan RAM berukuran 2 GB.

Copyright©Tribunnews

Infinix S4

Lalu ada Infinix S4 yang beberapa waktu lalu resmi mendarat di indonesia. HP Android ini hadir dengan dukungan baterai 4.000 mAH serta memiliki 3 kamera belakang berukuran 13 MP + 8 MP + 2 MP, dan kamera depannya memiliki ukuran 32 MP. Infinix S4 ditenagai prosesor Octa-core dengan RAM 6GB.

Baca juga: Harganya Cuma Ratusan Ribu, Ponsel Murah Nokia Ini Didukung 4G Lho!

Vivo Y15

Lalu ada jagoan baru Vivo Y15 yang membawakan baterai berkapasitas 5.000 mAh. HP Android Murah ini juga punya 3 kamera belakang berukuran 13 MP + 8 MP + 2 MP sebagai daya tariknya. Untuk urusan dapur pacu, Vivo Y15 ditenagai prosesor Octa-core 2.0 GHz dan memiliki layar 6.35 inch HD+.

Copyright©Tirto

Samsung Galaxy M30

Selanjutnya ada Samsung Galaxy M30 yang baru saja tiba di Indonesia dengan menawarkan kapasitas baterai 5.000 mAh. HP Android ini juga dilengkapi dengan 3 kamera belakang berukuran 13 MP + 5 MP + 5 MP dan kamera depan 16 MP. Untuk layarnya Samsung Galaxy M30 punya ukuran 6.4 inch FHD+ Super AMOLED.

Baca juga: Resmi Masuk indonesia, Samsung Galaxy M30 Dijual Mulai Rp 2 jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here