Resmi Masuk indonesia, Samsung Galaxy M30 Dijual Mulai Rp 2 jutaan!

0
540
Copyright©Notebookcheck

Samsung Galaxy M30 Punya 3 Kamera Belakang dan Baterai Besar

Smeaker.com – Perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung telah resmi meluncurkan ponsel terbarunya yakni Samsung Galaxy M30 di Indonesia. Smartphone membawakan banyak sekali spesifikasi tangguh yang siap memanjakan pengguna.

Kita mulai dari bagian depan, dimana Samsung Galaxy M30 hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.4 inch AMOLED dengan resolusi mencapai FHD+. Pada bagian atas layar smartphone ini terdapat notch waterdop yang disebut Infinity U sebagai rumah kamera depannya.

Baca juga: Harganya Cuma Ratusan Ribu, Ponsel Murah Nokia Ini Didukung 4G Lho!

Kamera tersebut memiliki ukuran 16 MP yang didukung dengan sejumlah fitur menarik agar foto selfi pengguna makin mantap. Sementara pada bodi belakang, Samsung Galaxy M30 dibekali dengan 3 kamera berukuran 13 MP + 5 MP + 5 MP komplit beserta LED flash.

Copyright©Samsung

Masuk pada bagian jeroannya, Samsung Galaxy M30 telah ditenagai oleh chipset Exynos 7904 yang dibantu dengan RAM 4 GB dan memiliki memori internal berukuran 64 GB. HP Android ini juga sudah didukung dengan baterai 5.000 mAH lengkap beserta fitur fast charging 15W.

Baca juga: Oppo Reno 10x Zoom Barcelona Edition Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harganya!

Samsung Galaxy M30 ini 3x Max, maksimal baterai, maksimal kamera, maksimal layar. Cocok untuk pengguna yang sering mobile,” Kata Denny Galant, Head of IT & Mobile Business Samsung Electronic Indonesia, dikutip dari laman Inet.Detik.

Samsung Galaxy M30 ini hadir dengan menggunakan dua varian warna yang bisa anda pilh, yakni Hitam dan biru. Untuk harga Samsung Galaxy M30 ini dijual senilai Rp 3.399 jutaan di Indonesia.

Namun bagi anda yang ikutan promo pre-order Samsung Galaxy M30 di Lazada mulai tanggal 25-31 Juli 2019 mendatang, maka akan mendapat harga khusus senilai Rp 2.9 jutaan plus 60 GB paket data dari XL Axiata selama setahun.

Baca juga: Harganya Beda Dikit, Mending Beli Samsung Galaxy A80 atau Galaxy S10e?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here