Harganya Cuma Ratusan Ribu, Ponsel Murah Nokia Ini Didukung 4G Lho!

0
4772
Copyright©mobiltelefon

2 Ponsel Murah Nokia Dirilis Dengan Harga Ratusan Ribu

Smeaker.com – Nokia, yang kini dipegang oleh HMD Global tidak melulu merilis smartphone saja dipasaran. mereka tak lupa juga untuk meluncurkan Ponsel Murah Nokia yang dulu sering kali digunakan untuk telepon dan sms saja.

Yang terbaru, mereka telah meresmikan Ponsel Murah Nokia 220 dipasaran. Namun ada yang menarik, dimana ponsel baru Nokia ini berbeda dengan yang pernah mereka luncurkan pada tahun 2014 silam, dimana ponsel ini telah mendukung jaringan 4G didalamnya.

Baca juga: Keren Abis Ponsel Murah Nokia ini Bakal Pakai OS Android Kedepannya?

Nokia 220 4G ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 2.4 inch QQVGA. Dimana ponsel murah Nokia ini didukung dengan material bodi polikarbonat yang membuatnya cukup nyaman saat di genggam.

Copyright©mobiltelefon

Pihak HMD Global juga tak lupa menyematkan kapasitas RAM berukuran 16 MB dan memori internal 24 MB pada Ponsel Murah Nokia tersebut. Untuk menemani aktifitas pengguna, ponsel ini telah dibekali dengan kapasitas baterai 1.200 mAh yang diklaim memiliki waktu standby selama 27 hari.

Baca juga: Punya 3 Kamera Belakang, HP Android Samsung ini Masuk Indonesia dengan Harga Terjangkau!

Yang menarik, meskipun hanya sebatas ponsel feature namun Nokia 220 ini bisa anda gunakan untuk browsring, atau bahkan membuka Facebook dan Twitter lho. Ponsel Murah Nokia ini juga telah dilengkapi dengan Bluetooth, FM Radio serta sejumlah game didalamnya.

Selain Nokia 220 4G, pihak HMD Global rupanya juga masih punya Ponsel Murah Nokia lain yang mereka pasarkan bersamaan, perangkat tersebut adalah Nokia 105. Ponsel ini belum didukung 4G, dan memiliki spesifikasi layar 1.77 inch QQVGA, RAM /ROM 4GB, serta baterai 800 mAH yang memiliki waktu standby 25 hari.

Untuk harga Nokia 220 4G ini dipasaran dijual senilai Rp 600 ribuan dengan varian warna hitam dan biru, sementara Nokia 105 dijual senilai Rp 202 ribu. Bagi anda yang tertarik dengan Ponsel Murah Nokia ini, maka tunggu saja kedatangannya di Indonesia.

Baca juga: Terungkap, Berikut Spesifikasi Dari Ponsel Misterius Nokia 6.2?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here