Resmi, Kini WhatsApp Bisa Kamu Pakai di ‘Ponsel Jadul’ ini!

0
346
Copyright©businessinsider

WhatsApp Bisa Digunakan di Nokia 8110

Smeaker.comWhatsApp memang menjadi aplikasi pesan instant dengan jumlah pengguna yang sangat banyak saat ini. Hal ini memang cukup wajar, mengingat aplikasi pesan instant tersebut selain mudah digunakan juga menyediakan berbagai fitur up to date didalamnya.

Nah kini ada kabar menarik, sebelumnya WhatsApp ini hanya bisa digunakan pada smartphone berbasis Android maupun iOS saja. Namun kini, seperti yang dilaporkan oleh laman The Verge, jika WhatsApp bisa juga digunakan pada ponsel jadul lho.

Baca juga: Jangan Beli Dulu, 2 HP Android Keren Masuk Indonesia Pekan Ini!

Nokia 8110 edisi Reborn yang rilis pada tahun 2018 lalu menggunakan KaiOS, kini dikabarkan sudah bis menjalankan WhatsApp resmi. Aplikasi chating tersebut bisa di unduh di KaiStore pada perangkat dengan RAM 256 MB dan 512 MB.

Copyright©businessinsider

Yang menarik, aplikasi milik anak perusahaan Facebook tersebut juga bakal tersedia Preinstall untuk sejumlah ponsel yang dirilis pada Q3 2019 ini. Untuk WhatsApp yang tersedia pada KaiOS tersebut bakal memiliki fitur enkripsi layaknya di smartphone pada umumnya.

Baca juga: Sudah Tahu Belum? Begini Cara Undang Teman ke Grup Whatsapp Gunakan Link!

Perlu diketahui, jika aplikasi WhatsApp ini sendiri sebenarnya sudah dirilis secara bertahap pada perangkat berbasis KaiOS sejak beberapa waktu lalu. Seperti pada September 2018 kemarin rilis di JioPhone, lalu pada April 2019 muncul di Nokia 8110 yang ada di India.

Nah dengan dirilisnya secara resmi WhatsApp di KaiOS ini maka, aplikasi pesan instant terpopule tersebut kini sudah tersedia di 7 ponsel KaiOS, mulai dari Cat B35, Doro 7060, Nokia 8110, JioPhone (Reliance Jio), JioPhone 2, MTN Smart, dan Orange Sanza.

Tentu dengan dirilisnya WhatsApp di KaiOS ini membuat jumlah pengguna aplikasi ini pun bakal semakin banyak lagi nantinya, sehingga popularitasnya pun bakal makin meningkat.

Baca juga: WhatsApp Siapkan Fitur Baru Untuk Mudahkan Dengar Pesan Suara, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here