Punya Fingerprint Dalam Layar, Vivo Y7s Rilis Dengan Harga Terjangkau!

0
1293
Copyright©FoneArena

Vivo Y7s Dibekali dengan 3 Kamera Belakang

Smeaker.com – Perusahaan asal Tiongkok yakni Vivo, baru saja meluncurkan ponsel barunya lagi di negara asalnya. Smartphone tersebut mereka berikan nama sebagai Vivo Y7s yang hadir untuk segmen menengah.

Vivo Y7s ini sebenarnya bukan sepenuhnya smartphone baru, namun ini merupakan nama lain dari Vivo S1 yang beberapa hari ini sedang hangat menjadi perbincangan, dimana smartphone tersebut juga telah rilis di Indonesia.

Baca juga: Buruan Beli, 4 HP Android Oppo Ini Dapat Potongan Harga Hingga Rp 1 Jutaan!

Rilis di negara asalnya sendiri, ponsel tersebut pun mengganti namanya menjadi Vivo Y7s. Untuk spesifikasi smartphone ini pun tidak jauh beda dengan Vivo S1 yang kini sudah mulai dipasarkan di Indonesia.

Copyright©FoneArena

Vivo Y7s ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.38 Inch Super AMOLED dengan notch atau poni berbentuk tetesan air. Layar smartphone ini juga telah didukung dengan sensor fingerprint dibawah layar sebagai fitur keamanannya.

Baca juga: Cara Mengecek HP Android Kamu Bebas Dari Malware Iklan Apa Tidak, Udah Coba?

Lalu untuk urusan dapur pacunya, Vivo Y7s telah ditenagai oleh prosesor Octa-core 2.0 GHz dengan chipset Mediatek Helio P65 dan menggunakan kartu grafis dari GPU Mali G52. Lalu untuk media penyimpanannya, HP Android ini didukung RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB.

Berpindah pada sektor fotografi, dimana Vivo Y7s telah memiliki 3 kamera belakang berukuran 16 MP (lensa utama) + 8 MP (Wide Angle) + 2 MP Depth Sensor. Lalu untuk kamera depannnya memiliki lensa berukuran 32 MP dengan fitur AI Face Beauty.

Untuk menemani aktifitas pengguna, smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan fitur fast charging 18W. Lalu untuk harga Vivo Y7s ini masih sama seperti di Indonesia, yakni senilai CNY 1.798 atau setara dengan Rp 3.6 jutaan.

Baca juga: Pre-order Vivo S1 Dibuka, Banyak Bonus Spesial Menanti Kalian!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here