Pre-order Vivo S1 Dibuka, Banyak Bonus Spesial Menanti Kalian!

0
952
Copyright©Tribunnews

Pre-order Vivo S1 Kasih Gift Box Senilai Rp 500 Ribu

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, Vivo S1 telah resmi diumumkan rilis di pasar Indonesia. Dan kini perusahaan asal Tiongkok tersebut telah secara resmi membuka Pre-order smartphone jagoan terbarunya tersebut.

Untuk pre-order Vivo S1 ini sendiri bisa dicara dengan mudah oleh para konsumen, karena pihak Vivo membukanya baik secara online maupun offline, diantaranya di gerai Vivo Strore, Mitra retail Vivo, maupun di official online store Vivo yang ada di toko online Shopee.

Baca juga : Spesifikasi Lebih Mantap, Saudara Smartphone Murah Samsung Galaxy A10 Segera Dirilis!

Acara Pre-order Vivo S1 ini sendiri digelar hingga hari Senin tanggal 22 Juli 2019 mendatang, dimana dalam promo tersebut banyak sekali hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh para konsumen nantinya.

Copyright©Erafone

Bagi anda yang melakukan pemesanan Vivo S1 ini melalui toko online Shopee, maka akan mendapatkan benefit berupa garansi tambahan 2 tahun, paket bundling Package XL Xmartplan 360GB, serta Giftbox khusus Vivo Senilai Rp 500.000 (selama persediaan masih ada).

Baca juga: Terjun Bebas, 3 HP Android Samsung Ini Dapat Diskon Hingga Setengah Harga!

Namun jika anda memilih ingin memesan Vivo S1 ini secara offline, baik itu melalui Vivo Store maupun retail partner, maka juga bakal mendapatkan benefit berupa garansi 2 tahun, Giftbox senilai Rp 500.000 (jika persediaan masih), serta mendapatkan paket bundling dari Telkomsel atau XL sebagai official telco partner Vivo S1 tersebut.

Di Indonesia sendiri, harga Vivo S1 ini dijual mulai Rp 3.599.000 perunitnya. Dimana dengan banderol harga tersebut, smartphone ini memiliki sejumlah spesifikasi keren didalamnya yang siap memanjakan para pengguna nanti.

HP Android ini hadir dengan didukung layar berukuran 6.38 inch FHD+ dengan panel Super AMOLED Ultra All Screen. Lalu untuk dapur pacunya Vivo S1 ini sudah ditenagai oleh Mediatek 6765 dengan RAM 4GB dan memori internal 128 GB.

Untuk urusan fotografi, Vivo S1 dibekali dengan 3 kamera belakang berukuran 16 MP + 8MP + 2 MP. Sementara untuk bagian kamera depannya dibekali dengan kamera selfie berukuran 32 MP yang didukung dengan teknologi AI didalamnya.

Baca juga: Siap Dirilis Akhir Bulan ini, Vivo Z5 Bawakan Spesifikasi Garang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here