Spesifikasi Lebih Mantap, Saudara Smartphone Murah Samsung Galaxy A10 Segera Dirilis!

0
674
Copyright©Kopmpastekno

Smartphone Murah Samsung Galaxy A10s Dapat Sertifikat FCC

Smeaker.com – Masih segar dalam ingatan, dimana pada bulan Maret 2019 lalu perusahaan Samsung telah resmi meluncurkan Smartphone Murah terbaru mereka yang menggunakan nama Samsung Galaxy A10.

Meskipun harga Samsung Galaxy A10 ini cukup murah, namun smartphone yang membidik segmen entry level ini tetap hadir dengan membawakan sejumlah spesifikasi menawan guna memanjakan aktifitas pengguna nanti.

Baca juga: Segera Dijual di Indonesia, Harga Samsung Galaxy M30 Masih Terjangkau!

Namun kini ada kabar terbaru yang cukup menarik, dimana perusahaan asal Korea Selatan ini disebut sudah menyediakan generasi penerus dari Smartphone Murah miliknya tersebut dengan menggunakan nama Galaxy A10s.

Copyright©Kopmpastekno

Seperti yang dilaporkan oleh laman GSM Arena, jika dibandingkan sadaranya, Smartphone Murah terbaru Galaxy A10s ini sudah mengalami banyak peningkatan, terutama soal performa yang diberikan.

Baca juga: Bocoran Terbaru Soal Nokia 7.2, Ponsel Dengan Kamera Unik Nokia!

Samsung Galaxy A10s telah ditenagai dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz yang membuat kinerjanya makin mantap lagi. Selain itu, Smartphone Murah ini juga mendapatkan kapasitas baterai yang lebih besar yakni 4.000 mAh dibandingkan seri sebelumnya yang hanya memiliki 3.400 mAh saja.

Yang paling mencolok adalah dukungan kamera belakangnya, dimana, HP android ini hadir dengan menggunakan dual kamera brukuran 13 MP + 2 MP, serta kamera selfienya juga ditingkatkan menjadi berukuran 8 MP.

Kita tahu jika sebelumnya Smartphone Murah Samsung ini hadir dengan kamera belakang tunggal  berukuran 13 MP serta kamera depan berukuran 5 MP. Yang tak kalah keren lagi, Galaxy A10s ini telah dilengkapi dengan sensor fingerprint dibagian belakang sebagai fitur keamanan.

Samsung Galaxy A10s ini telah mendapatkan setifikat FCC dan WIfi. Sehingga hal ini bisa menjadi pertanda jika Smartphone Murah tersebut bakal segera rilis dipasaran dalam waktu dekat.

Baca juga: Terjun Bebas, 3 HP Android Samsung Ini Dapat Diskon Setengah Harga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here