Xiaomi Mi A3 Tidak Rilis di Indonesia, Ini Gantinya?

0
975
Copyright©Android Authority

Xiaomi Mi A3 Bakal Diganti Dengan Kejutan Besar Lain di Indonesia

Smeaker.com – Kemarin, perusahaan asal Tiongkok yakni Xiaomi telah secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama sebagai Xiaomi Mi A3 di Eropa, tepatnya di negara Spanyol.

Sebenarnya smartphone ini tak sepenuhnya baru, karena Xiaomi Mi A3 adalah versi global dari Mi CC9 yang dirilis Xiaomi di China terlebih dahulu. Ponsel tersebut hadir dengan membawakan sejumlah fitur keren didalamnya, sehingga banyak orang yang menginginkannya.

Baca juga: Segera Rilis di Indonesia, Harga Realme X Dibanderol Segini?

Namun ada kabar buruk mengenai Xiaomi Mi A3 ini, dimana smartphone keren tersebut dipastikan tidak akan dirilis di Indonesia. informasi ini disampaikan langusng oleh representetif Xiaomi Indonesia seperti yang dilaporkan oleh laman Detik.Inet.

Copyright©Android Authority

Tentu kabar ini cukup mengejutkan ya, mengingat untuk 2 smartphone sebelumnya yakni Xiaomi Mi A1 dan Mi A2 telah hadir di Indonesia. Tidak disebutkan alasan kenapa Xiaomi Mi A3 ini tidak akan hadir di Indonesia.

Baca juga: Segera Dijual di Indonesia, Harga Samsung Galaxy M30 Masih Terjangkau!

Sementara itu, perwakilan dari Xiaomi Indonesia mengatakan, jika para Mi Fans tidak perlu bersedih karena Xiaomi Mi A3 tidak hadir di Indonesia. Hal ini dikarenakan pihak Xiaomi sedang menyiapkan sebuah kejutan besar.

“Saat ini Xiaomi sedang menyiapkan produk-produk lainnya yang akan datang dalam waktu dekat. Nantikan pemberitahuan produk terbaru kami,” Ujar perwakilan Xiaomi tersebut.

Namun sayangnya, mereka tidak memberikan bocoran mengenai HP Android apa yang akan mereka rilis sebagai pengganti Xiaomi Mi A3 di Indonesia. Namun banyak yang berharap jika perangkat tersebut adalah Redmi K20 Pro ataupun Xiaomi Mi 9 yang merupakan ponsel kelas premium.

Kalau kalian semua pengennya smartphone Xiaomi mana yang akan dirilis di Indonesia? silahkan masukkan jawaban kalian di kolom komentar ya.

Baca juga: Xiaomi Mi A3 Resmi Diluncurkan, Harganya Dibanderol Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here