Segera Dijual di Indonesia, Harga Samsung Galaxy M30 Masih Terjangkau!

0
327
Copyright©Youtube

Pre-order Samsung Galaxy M30 Dapat Potongan Rp 300 Ribu

Smeaker.com – Perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung memang tidak pernah berhenti untuk merilis berbagai smartphone terbaru mereka di Tanah Air. Terkini, mereka siap meluncurkan smartphone Galaxy M series terbarunya.

Smartphone ini adalah Samsung Galaxy M30 dimana seperti bocoran yang beredar bakal memulai debutnya di Indonesia mulai pekan depan. Adalah toko online Lazada yang menjadi mitra resmi Samsung untuk melakukan penjualan ponsel tersebut.

Baca juga: Fantastis, Segini Harga Redmi K20 Buat Para Sultan!

Dari sebuah poster yang beredar terungkap, jika Samsung Galaxy M30 bakal memulai debut pada tanggal 25 – 31 Juli 2019 mendatang untuk membuka Pre-order smartphone kelas menengah tersebut.

Copyright©Lazada

Ada yang menarik disini, dalam penjualan perdana ini harga Samsung Galaxy M30 dipangkas menjadi lebih murah dibandingkan harga normalnya. Ya bagi anda yang tertarik membelinya, harga Samsung Galaxy M30 ini dijual senilai Rp 2.999.000.

Baca juga: Awas Diblokir Pemerintah, Begini Cara Periksa HP Android Samsung Asli Apa Palsu!

Harga tersebut terbilang lebih murah Rp 300 ribu dari harga Samsung Galaxy M30 normalnya. Jadi ini kesempatan emas yang sayang banget untuk anda lewatkan begitu saja, So sekarang silahkan nyalakan pengingat agar nantinya tidak ketinggalan penawaran menarik ini.

Sedikit mengulas tentang spesifikasi Samsung Galaxy M30, dimana HP android ini hadir dengan mengusung tagline #Sobatantilowbat mirip dengan Galaxy M20, dimana smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh didalamnya dan memiliki fitur fast charging 15W.

Samsung Galaxy M30 hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.4 inch FHD+ dengan panel Super AMOLED dan memilki konsep Infinity-U. Untuk menopang kinerjanya, smartphone ini ditenagai oleh chip Exynos 7904 Octa-core dengan RAM  4GB dan memori internal 64 GB.

Pada sektor fotografinya, Samsung Galaxy M30 telah dibekali dengan 3 kamera belakang berukuran 13 MP (lensa utama) + 5 MP Depth sensor + 5 MP Ultrawirde. Sementara untuk bagian depan Samsung Galaxy M30 memiliki kamera selfie berukuran 16 MP.

Baca juga: Sebelum Beli, Berikut 5 Fakta Menarik Samsung Galaxy A80 yang Wajib Kamu Tahu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here