Wajib di Coba, Berikut Tips Bertahan Hidup di Late Game PUBG Mobile

0
917
Copyright©PUBG

5 Tips Bertahan Hidup di Late Game PUBG Mobile

Smeaker.com – Di tahap early game dalam permainan Battleroyale seperti PUBG Mobile ini adalah memilih tempat terjun yang tepat dan bisa looting secepatnya. Walau menghadapi kurang lebih 90-an pemain, setidaknya kalian bisa bersembunyi di berbagai tempat karena map-nya belum menyempit.

Sesudahnya kalian masuk 20 besar, kesempatan kalian bertemu dengan musuh pun semakin besar. Intensitas pertempuran pun semakin bertambah, dengan zona yang semakin lama mengecil.

Baca juga:  Keren, Karakter Baru ini Bakal Muncul Dalam Update PUBG Mobile Selanjutnya!

Di game PUBG Mobile ini jika kalian waktu late game salah memperhitungkan waktu sedikit saja, musuh dapat dengan mudah mengetahui lokasi kalian. Nah, kami akan memberikan tips yang harus dilakukan ketika masuk fase late game di PUBG biar bisa dapat Chicken Dinner, Yuk simak tipsnya dibawah ini.

Jangan Gunakan Kendaraan

Copyright©duniagames

Kendaraan bisa jadi penyelamat kalian waktu di early game di PUBG Mobile, namun tidak berlaku pada late game ya guys. Kalian bisa gunakan kendaraan pada saat jauh dari zona aman tanpa harus menghabiskan waktu untuk berlari atau berjalan kaki.

Situasi tersebut biasa dihadapi pada saat early atau pertengahan game. Namun pada late game, sebaiknya jangan menggunakan kendaraan untuk berpergian. Suara mesin dari kendaraan bisa didengar oleh player lain, dengan mudah musuh dapat melacak keberadaan kalian dan bisa saja langsung menghabisi kalian.

Pastikan HP Selalu Penuh

Waktu sudah masuk late game di PUBG Mobile, pastikan HP kalian selalu dalam kondisi penuh. Saat looting usahakan simpan berbagai item pengisi HP di ransel, seperti First Aid Kit, Med Kit, Adrenaline Syringe, Painkiller, dan Energy Drink secukupnya untuk dibawa pada late game. Kesempatan kalian untuk selamat dari pertempuran bakal lebih besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here