Dirilis Hari Ini, Yuk Cari Tahu Detail Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi A3!

0
592
Copyright©Soyacincau

Xiaomi Mi A3 Bakal Masuk Indonesia Juga?

Smeaker.com – Perusahaan asal Tiongkok yakni Xiaomi mulai gencar membagikan poster teaser dari smartphone terbaru mereka yang segera dirilis yakni Xiaomi Mi A3. Selama ini, bocoran yang beredar di dunia maya lebih menyoroti tentang berbagai fiturm bentuk, maupun spesifikasi kuncinya.

Namun kini ada bocoran terbaru yang menyebutkan mengenai tanggal peluncuran dari Xiaomi Mi A3 tersebut. Sebelumnya dijadwalkan jika Ponsel ini bakal dirilis di Polandia pada tanggal 25 Juli 2019 mendatang.

Baca juga: Vivo S1 Resmi Masuk indonesia, Harganya di Banderol Segini!

Yang mengejutkan, rupanya Polandia bukan jadi negara pertama yang didatangi oleh smartphone. karena dari teaser terbaru yang beredar jika Xiaomi Mi A3 ini bakalan hadir pada tanggal 17 Juli 2019 ini di Spanyol waktu setempat.

Copyright©Soyacincau

Xiaomi Mi A3 dan Mi A3 Lite ini merupakan versi global dari Mi CC9 dan Mi CC9e yang dirilis oleh Xiaomi beberapa waktu lalu di China. Seperti smartphone seri Mi A sebelumnya, dimana Xiaomi Mi A3 series ini juga berjalan pada program Android One.

Baca juga: Harganya Anjlok, HP Android Samsung Ini Dapat Potongan Hingga Rp 3 Juta!

Sembari menantikan peluncurannya, Xiaomi Mi A3 ini hadir dengan menggunakan panel layar Super AMOLED dengan sensor sidik jari didalam layar. Dikabarkan, jika HP Android ini bakal ditenagai oleh chipset Snapdragon 665 dengan dukungan RAM 4GB.

Untuk media penyimpanannya, Xiaomi Mi A3 dibekali dengan memori internal berukuran 128 GB dan memiliki baterai berkapasitas 4.030 mAh. Smartphone ini punya 3 kamera belakang yang siap memanjakan para penggemar nanti.

Selain Polandia, lantas negara mena sajakah nantinya yang akan disambangi oleh Xiaomi Mi A3 series ini? apakah Indonesia juga?  Belum ada kabar mengenai hal tersebut, namun kita bisa berharap karena seri sebelumnya yakni Xiaomi Mi A2 juga dipasarkan di Indonesia.

Baca juga: Smarphone Gaming Xiaomi Black Shark 2 Dipastikan Masuk indonesia, Mau Beli?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here