Vivo S1 Resmi Masuk indonesia, Harganya di Banderol Segini!

0
492
Copyright©tribunnews

Vivo S1 Punya Kamera Selfie 32 MP

Smeaker.com – Sesuai dengan yang dijadwalkan, akhrinya pihak Vivo Indonesia resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Vivo S1. Ini adalah smartphone S Series milik Vivo pertama yang ada di Tanah Air.

Vivo S1 ini hadir dengan membawakan spesifikasi menarik yang ada didalamnya, diklaim jika smartphone ini dirilis ditujukan untuk generasi milenial yang stylish.

Baca juga: Harganya Anjlok, HP Android Samsung Ini Dapat Potongan Hingga Rp 3 Juta!

“Kami melakukan riset bahwa ada kelompok generasi muda yang senang menggunakan gadget sebagai fashion, juga untuk mengabadikan setiap momennya. Artinya mereka membutuhkan gadget yang stylish dan cocok,” Kata Edy Kusuma, Senior Brand Director PT Vivo Mobile Indonesia, dikutip dari laman Tempo.

Copyright©tribunnews

Vivo S1 ini hadir dengan menggunakan spesifikasi layar berukuran 6.38 inch dengan panel Super AMOLED dan memiliki resolusi 1080 x 2340 pixel. Dengan begini, pengguna pun bakal dimanjakan dengan tampilan layar yang mantap nantinya.

Baca juga: Harganya Cuma Rp 1.2 jutaan di indonesia, HP Android Ini Hadirkan Fitur Premium!

“Kami membawa berbagai fitur yang bisa digunakan oleh generasi muda salah satunya kamera. Mereka adakah generasi pembentuk trend oleh karena itu dengan Vivo S1 para generasi juga bisa unlock your style,” lanjut Edy.

Lalu untuk dapur pacunya, HP Android ini hadir dengan menggunakan chipset Mediatek Helio P65 dengan RAM 4GB dan memori internal berukuran 128GB. Vivo S1 ini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android 9 pie berbasis FunTpuch OS 9.0.

Untuk fotografinya, Vivo S1 telah dibekali dengan 3 kamera belakang berukuran 16 MP + 8 MP + 2 Mp lengkap beserta LED flash. Sementara untuk bagian depannya disematkan kamera selfie berukuran 32 MP yang didukung teknologi AI.

Vivo S1 punya kapasitas baterai yang cukup besar yakni 4.500 mAh dengan fitur Dual Fast Charging. Bagi anda yang tertarik, harga Vivo S1 ini dijual senilai Rp 3.599 jutaan di Indonesia. Pre-order dibuka mulai tanggal 16-22 Juli 2019, dan penjualan resmi dibuka 23 Juli 2019 mendatang.

Baca juga : Sudah Dapat Restu, Vivo Y12 Segera Masuk Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here