Skill Hero Badang Mobile Legends Dapat Buff Jadi Over Power, Jadi Meta Baru?

0
664
Copyright©gamebrott

Skill Hero Badang Mobile Legends Memiliki Sifat Crowd Control

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, Moonton selaku developer dari game Mobile Legends setiap bulannya selalu menghadirkan update patch didalam game miliknya. Hal ini mereka lakukan guna menerapkan balancing didalam game tersebut.

Ada hero yang mendapatkan buff, ada juga hero yang dapat Nerf menjadi lembek, semua ini tergantung kebijakan dari Moonton. Nah kali ini, ada kabar baik buat kalian player Badang di Mobile Legends.

Baca juga: 4 Hero Mobile Legends ini Kena Buff dan Nerf di Patch 1.3.92, Masih OverPower?

Pasalnya kini hero yang berasal dari Malaysia tersebut telah mendapatkan Rework skill yang membuatnya memiliki efek Crowd Control (CC). Dalam update Adavance Server kedepannya, hero badang ini mendapatkan update oleh Mobile Legends.

Copyright©gamebrott

Skill pasif Badang yang meurpakan serangan tembakan dari skill 1 dan skill 3 bakal mendapatkan efek knockback pada lawan, dengan begini hero Mobile Legends ini bisa memberikan stun di tembok ketika lawan berada disana.

Baca juga: Skin KoF Terbaru Segera Rilis Untuk 3 Hero Mobile Legends Ini, Andalanmu Ada?

Meskipun tidak signifikan, jelas revamp skill hero Mobile Legends ini sangat berguna ketika dia mengeluarkan skill ultimate. Kita tahu, jika skill Ultimate Badang ialah mengeluarkan jurus pukulan seribu bayangan dengan dicombo menggunakan skill 2.

Sebelumnya musuh masih bisa menghindar dengan menggunakan spel flicker maupun dash. Namun dengan adanya pembaruan tersebut, membuat semua hero Mobile Legends yang terjbak dalam skill ultimate Badang sudah tak bisa kabur lagi.

Yang lebih parahnya lagi, efek CC dari skill tersebut bakal lebih lama jika hero Mobile Legends ini menggunakan item roaming Awe Mask. Dimana jika total keseluruhan stun yang diberikan mencapai 2.5 detik full, setara dengan skill 2 (lele) milik Selena.

Dengan perubahan skill milik Badang tersebut, jelas menjadikan hero Mobile Legends ini bakal sangat berbahaya pada saat war nantinya. karena memang skill ultimate Badang ini bersifat area.

Baca juga: Jangan Asal Pakai, Berikut Penjelasan Item Roaming Mobile Legends yang Wajib Kamu Pahami!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here