HP Android Nokia Terbaru ini Punya Kamera 48 MP dan Chipset Gaming!

0
926
Copyright©Droidpoin

HP Android Terbaru Nokia Dibekali 3 Kamera Belakang

Smeaker.com – HMD Global selaku pemilik vendor Nokia ketahuan sedang menyiapkan HP Android terbaru mereka, hal ini diketahui setelah bocoran dari smartphone tersebut telah beredar di di dunia maya.

Gambar ini pertama kali muncul di di sosial media asal China yakni Weibo, dimana foto tersebut telah memperlihatkan tampilan dari HP Android terbaru Nokia yang dibekali dengan 3 kamera belakang dan memiliki poni dilayar.

Baca juga: Harganya Anjlok, HP Android Samsung Ini Dapat Potongan Hingga Rp 3 Juta!

Laman Pocketlint baru-baru ini mengabarkan, jika nantinya tiga kamera yang ada dalama HP Android tersebut memiliki lensa utama berukuran 48 MP, lalu lensa kedua memiliki ukuran 12 MP, dan lensa ketiga memiliki ukuran 9 MP.

Copyright©Droidpoin

Sedangkan untuk kamera depannya, HP Android ini disebut memiliki kamera berukuran 7 MP yang diletakkan pada sebuah notch/poni. Selain itu, dari gambar yang beredar tersebut menunjukan jika smartphone baru Nokia ini dibekali dengan USB Type-C dibagian bodi bawahnya.

Baca juga: Resmi Dirilis, Versi Murah Realme 3i Dijual Mulai Rp 1 Jutaan!

HP Android misterius banyak yang menganggap masih anggota dari Nokia 8, dan kemungkinan besar adalah Nokia 8.1. Bahkan seorang Leaker ternama yakni Slashleaks membagikan sebuah gambar yang mengklaim jika smartphone tersebut bakalan hadir dengan menggunakan resolusi 1080 x 2340 pixel berbasis Android One.

Dia juga menyebutkan, jika HP Android ini bakalan hadir dengan menggunakan chipset gaming Snapdragon 660 bersama dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh didalamnya. Kabarnya HMD Global juga menyematkan sensor sidik jari didalam layar juga untuk smartphone tersebut.

Sepertinya, HP Android Nokia terbaru ini bakalan hadir di segmen menengah. Jadi kita tinggal menunggu waktu saja untuk HMD Global membongkar mengenai perangkat apa yang tengah mereka siapkan saat ini.

Baca juga: Nokia Daredevil Dibekali Fitur Premium, Apa Itu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here