Harganya Anjlok, HP Android Samsung Ini Dapat Potongan Hingga Rp 3 Juta!

0
16091
Copyright©9to5Google

Harga HP Android Samsung Galaxy Note 9 Lebih Murah di Lazada

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, pihak Samsung telah bekerjasama dengan toko online Lazada untuk menjual sejumlah smartphone mreka dengan banderol harga yang lebih murah dibandingkan di pasaran.

Namun kali ini, rupanya Lazada kembali memberikan harga baru untuk salah satu HP Android milik Samsung yang sudah tersedia di Indonesia. Perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy Note 9.

Baca juga: Resmi Dirilis, Versi Murah Realme 3i Dijual Mulai Rp 1 Jutaan!

HP Android premium milik Samsung ini rilis pertama kali pada tahun 2018 silam, dimana Galaxy Note 9 ini membawakan sejumlah fitur keren didalamnya yang membuat banyak konsumen tergoda untuk membelinya.

Copyright©Lazada

Dan kini harga Samsung Galaxy Note 9 Versi RAM 6GB/128 GB kni harganya anjlok jadi makin murah dipasaran. Meskipun sudah cukup lama hadir di pasaran, namun harga dari HP Android ini sangat stabil.

Baca juga: Jangan Dibeli, 4 HP Android Terkenal Ini Terancam Kena Blokir Pemerintah!

Bagi anda yang tertarik membelinya, maka harga Samsung Galaxy Note 9 ini sekarang bisa ditebus senilai Rp 9.779.000 saja perunitnya. Harga tersebut berlaku untuk anda yang melakukan pembelian di toko online Lazada.

Harga HP Android ini cukup menarik, mengingat sejumlah toko online lain dipasaran menjualnya dengan harga yang lebih tinggi. Seperti pada toko online Tokopedia dan Bukalapak, dimana banderol harga Samsung Galaxy Note 9 ini masih ditawarkan senilai Rp 10.500.000.

Semetara itu di toko offline yang berada di ITC Roxy Mas, para pedagang menawarkan harga Samsung Galaxy Note 9 ini senilai Rp 12 jutaan. Tentu dengan penawaran harga yang dilakukan Samsung Official Store di Lazada ini bisa jadi pilihan menarik para konsumen yang sudah lama mengidamkan HP Android tersebut .

Nah bagi anda yang tertarik membeli HP Android ini dengan harga yang lebih terjangkau, maka bisa mengunjungi tautan berikut ini : https://bit.ly/2JNhiNB.

Baca juga: Samsung Galaxy M30 Segera Masuk Indonesia, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here