Samsung Galaxy M30 Segera Masuk Indonesia, Kapan?

0
428
Copyright©Android Central

Samsung Galaxy M30 Punya 3 Kamera Belakang Bokeh

Smeaker.com – Sebelumnya, vendor Samsung telah memperkenalkan 2 smartphone Galaxy M series miliknya di Indonesia, kedua perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M20.

Dan kini ada kabar terbaru menyebutkan, jika pihak Samsung segera meluncurkan versi lebih atasnya di indonesia, perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy M30. Kabar ini muncul setelah salah satu smartphone Samsung dengan nomor model SM-M305M mampir di laman TKDN.

Baca juga: Sudah Dapat Restu, Vivo Y12 Segera Masuk Indonesia?

Dari situs tersebut terlihat, jika Samsung Galaxy M30 telah berhasil mendapatkan skor 36,20%, sehingga dipastikan jika smartphone ini sudah bisa dijual di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Copyright©TKDN

Namun sayangnya, situs TKDN tersebut tidak memberikan bocoran atau rincian spesifikasi yang bakal dibawa oleh Samsung Galaxy M30 tersebut, selain konektivitas yang ditawarkan oleh smartphone tersebut.

Baca juga: Resmi Dirilis, Versi Murah Realme 3i Dijual Mulai Rp 1 Jutaan!

Perlu diketahui, jika HP Android ini hadir dengan menggunakan layar berukuran  6.4 inch dengan panel Super AMOLED dan memiliki resolusi setara FHD+. Samsung Galaxy M30 ini ditenagai oleh chipset Exynos 7904 Octa-core dan dibantu oleh RAM berukuran 4GB/6GB.

Untuk media penyimpanannya, Samsung Galaxy M30 dibekali dengan memori internal berukuran 64GB/128GB dan bisa diperbesar lagi dengan microSD hingga kapasitas 1TB. Untuk urusan fotografinya, smartphone ini didukung dengan 3 kamera belakang berukuran 13 MP + 5 MP + 5 MP dan memiliki kamera selfie berukuran 16 MP.

Sementara untuk menemani aktifitas pengguna, Samsung Galaxy M30 telah dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan berjalan pada sistem operasi Android 8.1 (Oreo) berbasis One UI.

Untuk banderol harga Samsung Galaxy M30 di Indonesia nantinya masih belum diketahui, namun di India harga smartphone ini dijual senilai INR 17.990 atau setara dengan Rp 3.6 jutaan.

Baca juga: Samsung Galaxy M40 Ada Varian Limited Edition, Rilis di Indonesia Juga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here