Resmi Dirilis, Versi Murah Realme 3i Dijual Mulai Rp 1 Jutaan!

0
790
Copyright©Realme

Realme 3i Punya Dual Kamera dan RAM 4GB

Smeaker.com – Seperti yang dijadwalkan sebelumnya, akhirnya perusahaan asal Tiongkok yakni Realme telah resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Realme 3i ke publik.

Smartphone murah ini pertama kali dirilis di negara India, dimana versi murah dari Realme 3 tersebut hadir dengan membawakan sejumlah spesifikasi yang mantap guna memanjakan para pengguna nantinya.

Baca juga: Versi Baru Realme C2 Rilis di Indonesia, Harganya Tetap Rp 1 Jutaan!

Realme 3i ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.2 inch dengan notch waterdrop sebagai rumah kamera depannya. Layar smartphone ini beresolusi HD+ dengan lapisan perlindungan dari Corning Gorillah Glass 3 guna menjaganya dari benturan maupun goresan.

Copyright©Realme

Lalu pada bagian dapur pacunya, Realme 3i ini telah ditenagai oleh chipset bertenaga yakni Mediatek Helio P60 dengan RAM 3GB/4GB dan memori internal berukuran 32 GB/64GB. kapasitas ini masih bisa diperbesar lagi dengan menggunakan slot microSD nantinya.

Baca juga: 3 Smartphone Android Murah Terbaru di indonesia Dengan Baterai Jumbo, Pilih Mana?

Berpindah pada bagian fotogradi, dimana HP Android ini hadir dengan menggunakan fitur dual kamera belakang berukuran 13 MP + 2 MP lengkap beserta dengan LED flash. Kamera Realme 3i ini mendukung berbagai fitur keren didalamnya, mulai dari Chroma Boost, Super Night Scape, AI Scene Recognition, dan masih banyak lagi.

Lalu untuk urusan foto selfie, Realme 3i ini telah didukung oleh kamera berukuran 13 MP yang sudah didukung dengan fitur AI Beauty didalamnya. Untuk urusan keamana sudah tak perlu bingung, karena smartphone ini dilengkapi dengan sensor fingerprint serta dukungan AI Face Unlock juga.

Untuk menemani aktifitas pengguna, Realme 3i telah dibekali dengan baterai berkapasitas 4.230 mAh. Selain itu, smartphone ini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android 9 Pie berbasis Color OS 6.

Bagi anda yang tertarik, untuk banderol harga Realme 3i di India dijual senilai RS 7.999 (Rp .6 jutaan) untuk versi RAM 3GB, sementara untuk versi RAM 4GB dijual senilai Rs 9.999 (Rp 2 jutaan). Sejauh ini belum ada kabar mengenai ketersediaanya dipasar global, termasuk Indonesia, jadi kita tunggu saja perkembangan informasinya.

Baca juga: Resmi, Inilah Tanggal Rilis Realme X di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here