3 Smartphone Android Murah Terbaru di indonesia Dengan Baterai Jumbo, Pilih Mana?

0
1106
Copyright©NoypiGeeks

Rekomendasi Smartphone Android Murah Dengan Baterai Jumbo di indonesia

Smeaker.com – Bagi pengguna smartphone murah, baterai selalu menjadi bahan keluh kesah, dimana masalah yang terjadi adalah karena baterai boros. Entah itu karena usia baterai yang sudah usang atau karena memang kapasitasnya yang kecil.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini kita ingin membahas tentang Smartphone Android dengan kapasitas baterai besar yang bisa anda beli nanti. Anda tak perlu mengkhawatirkan soal harganya, karena deretan smartphone ini harganya masih sangat ramah di kantong.

Baca juga: Harganya Cuma Rp 1.2 jutaan di indonesia, HP Android Ini Hadirkan Fitur Premium!

Meskipun begitu, soal spesifikasi yang dibawanya sudah sangat cukup untuk menemani anda beraktifitas selama seharian nanti. Baiklah tak perlu menunggu lama, langsung saja simak daftar Smartphone Android dengan baterai jumbo dibawah ini.

Copyright©kang androidaz

Oppo A1K

Smartphone Android pertama yang masuk dalam list kita kali ini adalah Oppo A1K. Ya, ponsel kelas entry level dari Oppo ini hadir dengan membawakan kapasitas baterai jumbo yakni 4.000 mAh. Dengan dukungan algoritma AI didalamnya membuat baterai pun bisa bekerja secara optimal nanti.

Oppo A1K ini hadir dengan menggunakan laya berukuran 6.1 inch HD+ dan ditenagai oleh chip Helio P22. Smartphone ini punya media penyimpanan berukuran 2GB RAM dan memori internal berukuran 32 GB.

Baca juga: Mau Tau HP Android Kamu Resmi Apa Ilegal? Begini Cara Mengeceknya!

Infinix S4

Selanjutnya ada jagoan baru dengan mengusung tagline #tabrakbatas yakni Infinix S4. Smartphone Android ini hadir dengan kapasitas baterai besar juga yakni 4.000 mAh untuk menemani aktifitas pengguna. HP Android ini punya 3 kamera belakang berukuran 13 MP + 8 MP + 2 MP dan kamera depan 32 MP. Untuk dapur pacunya, Infinix S4 ditenagai chip Helio P22 Octa-core dengan RAM berukuran 6GB/64GB.

Copyright©MobiTrends

Vivo Y15

Smartphone Android terakhir yang kita rekomendasikan adalah Vivo Y15. Smartphone ini baru saja dipasarkan di Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp 2 jutaan. HP android ini hadir dengan menggunakan baterai berkapasitas 5.000 mAh, dimana hal ini tentu akan sangat memanjakan pengguna nanti.

Selain itu, Smartphone Android ini juga punya layar berukuran cukup luas yakni 6.35 inch dan ditenagai oleh prosesor Octa-core 2.0 Ghz. Untuk fotografinya, Vivo Y15 ini punya 3 kamera belakang berukuran 13 MP + 8 Mp + 2 MP dan kamera depan 16 MP.

Baca juga: Diam-diam Vivo Y15 Mulai Dijual di Indonesia, Harganya Cuma Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here